alexametrics

ITP Satu-satunya PTS di Sumbar Dapat Hibah Kompetisi PKKM

ITP Satu-satunya PTS di Sumbar Dapat Hibah Kompetisi PKKM

Padang, fajarsumbar.com - Kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MB-KM) yang diluncurkan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Inonesia, merupakan kerangka untuk menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana yang tangguh, relevan sesuai dengan kebutuhan zaman dan siap menjadi pemimpin dengan semangat kebangsaan yang tinggi.

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemedikbud Ristek RI merealisasikan target pencapaian dan implementasi dari kebijakan MB-KM tersebut, melalui Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM), ungkap Rektor Institut Teknologi Padang (ITP) Dr. Ir. Hendri Nofrianto, M.T dalam sambutanya pada wisuda sarjana ITP ke 75 Tahun Akademik 2021/2022 secara Luring di Ballroom The ZHM Premier Hotel Jalan Thamrin Padang, Sabtu, (27/11/2021).

Menurut Rektor ITP Dr Hendri Nofrianto, program MB-KM ini, menjadi salah satu cara agar perguruan tinggi dapat terus dan cepat melaju dengan dinamis mengikuti pola kemajuan zaman, sehingga bisa tercapai kualitas pembelajaran dan lulusan yang baik serta dapat menjadi tolok ukur kemajuan bangsa,

Terkini