facebook

Lantik 30 Kepala UPTD SMPN. Ini Pesan Bupati Safaruddin

Lantik 30 Kepala UPTD SMPN. Ini Pesan Bupati Safaruddin

.
Limapuluh Kota, fajarsumbar.com - Untuk mewujudkan program prioritas bidang pendidikan pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), segenap Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Satuan Pendidikan SMP diminta secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan penugasannya. Kontribusi positif Ka. UPTD SMP juga berperan mewujudkan unsur-unsur RPJMD terutama visi, misi, program prioritas daerah di bidang pendidikan.


Dengan cara ini upaya pemerintah daerah dalam membangun Limapuluh Kota lebih baik bisa terbantu. Hal tersebut disampaikan Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan 30 orang Kepala UPTD Satuan Pendidikan SMP di Aula Kantor Bupati Sarilamak (20/01/2022). Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Widya Putra, Asisten Lingkup Sekretariat Daerah Limapuluh Kota dan para Kepala Perangkat Daerah


Disini Bupati mengatakan bahwa tanggung jawab yang diberikan kepada Kepala UPTD SMP merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dijaga dengan dedikasi serta loyalitas dalam menjalankan tugas. Seterusnya, ia mengingatkan Kepala UPTD agar melaksanakan tugas dengan optimal serta melakukan transformasi dan beradaptasi dengan bijak pada era digitalisasi saat ini.

Terkini