alexametrics

Rektor Unhas Jadi Narasumber Diskusi Publik ISEI dan Bank Indonesia

Rektor Unhas Jadi Narasumber Diskusi Publik ISEI dan Bank Indonesia

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Diskusi Publik bertajuk "Road to Kongres Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia XXI 2021" yang diselenggarakan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Wilayah Timur kerja sama dengan Bank Indonesia dan beberapa mitra lainnya. 

Kegiatan yang mengusung tema "Memperkuat Modalitas dalam rangka Implementasi Kebijakan Reformasi Struktural untuk Menjaga Stabilitas Pertumbuhan" berlangsung mulai pukul 13.30 Wita secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (28/07). 

Dalam kegiatan tersebut, Prof. Dwia menjelaskan terkait Penguatan Modal Sosial Era Inovasi dan Digitalisasi Untuk Mendorong Pertumbuhan yang Berkualitas. Pada penjelasannya, beliau mengatakan era revolusi 4.0 dengan perubahan yang bersifat revolutif dalam skala, ruang lingkup dan kompleksitas mengalami perubahan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan perubahan sebelumnya yang hanya bersifat pada proses adaptif dan bertahap. 

Terkini