alexametrics

Wagub Gorontalo, Idris Rahim Ikuti Rakernas Akuntansi Kemenkeu Virtual

Wagub Gorontalo, Idris Rahim Ikuti Rakernas Akuntansi Kemenkeu Virtual

INFOSULAWESI.com, GORONTALO -- Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntasi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah secara virtual di ruang kerjanya di Gubernuran Gorontalo, Selasa (14/9/2021). Pada Rakernas yang dipimpin oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati itu Wagub Idris Rahim turut didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Iswanta dan Kepala Badan Keuangan Provinsi Gorontalo Danial Ibrahim.

“Dalam arahannya ibu Menteri Keuangan mengharapkan pengelolaan keuangan kita di masa pandemi ini harus lebih efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Menkeu juga berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota yang memperoleh opini WTP dari BPK RI,” ungkap Wakil Gubernur Idris Rahim usai mengikuti Rakernas tersebut.

Pemerintah Provinsi Gorontalo tahun ini meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020. Opini WTP tersebut yang kesembilan kalinya diraih secara berturut-turut di bawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wagub Idris Rahim.

Terkini