Resmi, Jalan A Yani Jadi Satu Arah Kepulangan Jamaah Haul ke-15 Sekumpul

Resmi, Jalan A Yani Jadi Satu Arah Kepulangan Jamaah Haul ke-15 Sekumpul

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjarbaru telah menetapkan rekayasa lalu lintas di sejumlah ruas jalan di kota Banjarbaru, saat Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul 29 Februari-1 Maret nanti. Perubahan arus lalu lintas yang paling disoroti terjadi di dua jalan besar yakni jalan Ahmad Yani dan jalan Mistar Cokrokusumo.

Kasatlantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya mengakui dalam membuat rekayasa lalu lintas ini pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan relawan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul. Ia mengatakan untuk rekayasa lalin terbagi dalam beberapa sesi. Namun yang paling banyak mengalami perubahan yakni saat hari kedua perhelatan haul, Minggu 1 Maret 2020.

“Saat hari pertama pada Sabtu tanggal 29 Februari, kita masih berlakukan lalu lintas yang normal. Kita juga tidak melakukan penutupan jalur sedemikian rupa. Karena pengalaman tahun sebelumnya, di hari pertama haul tidak terlalu padat,” katanya saat dijumpai awak media, Senin (24/2/2020).

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS