alexametrics

Deretan Film Katrina Kaif, Aktris Asal Bollywood yang Multitalenta

Deretan Film Katrina Kaif, Aktris Asal Bollywood yang Multitalenta

Deretan Film Katrina Kaif, Aktris Asal Bollywood yang Multitalenta 21 September 2021 by FR Laluna Katrina Kaif | www.bizasialive.com Film Katrina Kaif yang cocok untuk Bollywood lovers

Banyak sekali berbagai aktor dan aktris Hollywood yang dilahirkan dari industri Bollywood. Tidak hanya Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra, ada pula Katrina Kaif yang telah lama malang melintang di industri hiburan India tersebut.

Katrina Kaif sendiri awalnya berkarier di dunia modeling sebelum akhirnya ia aktif di bidang seni peran. Selain berakting dan menjadi model, wanita berdarah India dan Inggris ini terkenal pula menjadi penyanyi.

20 Film Katrina Kaif Terbaik, Terbaru, dan Terfavorit

Buat yang sedang mencari filmografi dari aktris multitalenta Bollywood ini, berikut kumpulan film Katrina Kaif yang wajib ditonton. Bersiaplah untuk tersihir dengan kelihaiannya dalam berakting di depan kamera.

1. Namastey London (2007) Namastey London | www.hitmoviedialogues.in

Film Katrina Kaif pertama di daftar ini adalah Namastey London. Di judul tersebut, ia memerankan wanita cantik bernama Jazz, dengan kehidupan sosial di London yang mewah. Konflik muncul ketika Jazz dipaksa menikah dengan Arjun yang tak bisa berbahasa Inggris sama sekali.

Karena hal tersebut, ia tak mau mengakui suaminya setelah kembali ke London. Tidak hanya itu, Jazz juga mengatakan bahwa ia akan menikah dengan pria lain yang dianggap lebih setara dengannya. Namun dengan perhatian dari Arjun, Jazz akhirnya luluh juga.

2. Partner (2008) Partner | www.imdb.com

Pada 2008, ada film Katrina Kaif berjudul Partner. Disandingkan dengan Salman Khan, sinema ini memiliki plot yang tergolong rumit. Tontonan Bollywood ini berkisah mengenai Prem, seorang pakar cinta ternama.

Suatu hari, Prem didatangi oleh Bhaskara yang Priya, bos perempuannya. Diawali dengan penolakan tawaran tersebut, Prem justru bertemu dengan Naina, jurnalis yang membuat dirinya jatuh hati. Penuh dengan drama dan komedi yang menarik, Katrina Kaif film ini bakal bikin tertawa dan terharu di beberapa adegannya.

3. Race (2008) Race | xdesktopwallpapers.com

Katrina Kaif film selanjutnya adalah Race. Layar lebar bertema romansa tersebut menceritakan tengan dua saudara Ranvir dan Rajeev. Keakraban saudara beda ibu tersebut terguncang setelah hadirnya Sonia, model cantik yang membuat dua pria tersebut jatuh cinta.

Tidak hanya itu, Katrina Kaif berperan sebagai Sophia, sekretaris pribadi Ranvir yang diam-diam memendam rasa terhadap atasannya. Penasaran dengan lika-liku cinta segiempat tersebut? Langsung tonton Race di situs streaming film Bollywood favoritmu.

Baca juga: Daftar Aktor Bollywood dengan Bayaran Termahal

4. Singh Is Kinng (2008) Singh Is Kinng | www.imdb.com

Film berikutnya dari Katrina Kaif yaitu Singh is Kinng. Sinema yang dibintangi pula oleh Akshay Kumar ini berkisah mengenai Happy Singh yang kerap membuat onar di desanya. Karena itu, ia dikirimkan ke Australia.

Naas bagi Happy, tiketnya tertukar dengan orang lain yang justru mengantarkan dirinya ke Mesir. Di sana, ia bertemu dengan Sonia dan seketika jatuh cinta padanya. Penuh aksi bombastis dan bumbu romansa yang menarik, film Katrina Kaif ini jangan sampai dilewatkan.

5. New York (2009) New York | www.imdb.com

Katrina Kaif dikenal membintangi berbagai genre romance. Namun tidak di New York yang merupakan spy thriller. Film arahan Kabir Khan ini bercerita tentang tiga mahasiswa yang hidupnya berubah semenjak peristiwa 9-11 di New York.

Katrina Kaif di film tersebut memerankan karakter bernama Maya yang menjadi istri dari Sameer dan sempat disukai oleh Omar di masa kuliah. New York pula yang mengantarkan Katrina Kaif menjadi nominasi Best Actress di Filmfare Award untuk pertama kali sepanjang karirnya.

6. Raajneeti (2010) Raajneeti | www.imdb.com

Kisah Mahabarata selalu menarik untuk diikuti, terutama untuk para pencinta Bollywood. Setting tersebut diangkat pula di Raajneeti, yang sedikit digubah dengan sentuhan modern melalui kondisi politik India yang penuh kompetisi.

Di Raajneeti, Katrina Kaif memerankan karakter Indu yang merupakan representasi dari Drupadi, wanita dengan kesempatan besar untuk memimpin partai politik. Konflik semakin memanas ketika dirinya mencintai Samar. Namun Samar justru ingin menikahkan Indu dengan Prithviraj, orang yang menghalalkan segala cara demi keuntungan pribadinya.

Baca juga: Rekomendasi Film Bollywood Terbaik di Netflix

7. Zindagi Na Milegi Dobara (2011) Zindagi Na Milegi Dobara | www.imdb.com

Cukup banyak film Katrina Kaif dengan genre comedy drama. Salah satunya adalah Zindagi Na Milegi Dobara. Film tersebut berkisah mengenai tiga sahabat, yaitu Arjun, Kabir, dan Imran.

Kabir yang akan menikahi tunangannya tersebut memutuskan untuk berlibur ke Spanyol dengan dua sahabatnya sebelum melepaskan status lajangnya. Di sana, Arjun malah bertemu dengan instruktur senam cantik bernama Laila. Diperankan oleh Katrina Kaif, Laila seketika membuat pria tersebut jatuh cinta.

8. Mere Brother Ki Dulhan (2011) Mere Brother Ki Dulhan | www.imdb.com

Mere Brother Ki Dulhan juga menjadi film Katrina Kaif berikutnya dengan genre romantic comedy. Diarahkan oleh Ali Abbas Zafar dalam debut penyutradaraannya, judul tersebut berkisah mengenai Kush yang berusaha keras untuk mencarikan calon istri yang tepat bagi Luv, kakaknya.

Katrina Kaif sendiri memerankan sosok Dimple Dixit, wanita muda nan energetik. Hal tersebut yang membuat dirinya cocok untuk Luv, namun dirinya justru lebih cinta pada Kush. Film yang kembali menominasikan Katrina Kaif sebagai Best Actress di Filmfare Awards ini pantang sekali untuk kamu skip.

9. Jab Tak Hai Jaan (2012) Jab Tak Hai Jaan | www.imdb.com

Jab Tak Hai Jaan adalah film pertama yang mengolaborasikan Shahrukh Khan dan Katrina Kaif. Sinema tersebut bercerita mengenai Samar dan Meera yang dipertemukan secara tidak sengaja di perantauan, London.

Seperti kisah cinta ala remaja, Samar dan Meera ini jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan, dua orang ini berani meninggalkan pasangan mereka masing-masing demi bisa bersama selama. Tonton Jab Tak Hai Jaan jika kamu menyukai cerita yang penuh haru biru ini.

Baca juga: Dari Bollywood hingga Hollywood, Ini Daftar Film Deepika Padukone Terbaru

10. Ek Tha Tiger (2012) Ek Tha Tiger | www.imdb.com

Selain Jab Tak Hai Jaan, Ek Tha Tiger menjadi film Katrina Kaif yang dirilis pada 2012. Mengusung genre romantic action thriller, film ini bercerita tentang Tiger, mata-mata India yang ditugaskan untuk mendapatkan informasi sebelum diambil negara lain.

Katrina Kaif sendiri memerankan Zee, seorang agen Pakistan yang bersaing dengan Tiger. Namun, dirinya malah disukai oleh Tiger. Bumbu cinta dan aksi bombastis tersebut yang mewarnai konflik di Ek Tha Tiger ini.

11. Dhoom 3 (2013) Dhoom 3 | www.imdb.com

Dhoom 3 merupakan film Katrina Kaif terakhir di 2013. Merupakan penutup dari trilogi Dhoom yang laris di India, sinema terakhir ini berkisah tentang sepak terjang terakhir dari Jai dan Ali, yang diperankan oleh Abhishek Bachchan dan Uday Chopra.

Di film penuh aksi tersebut, Katrina Kaif memerankan Aaliyah Hussain, seorang perempuan yang menjadi lead acrobat di The Great Indian Circus. Dianggap sebagai konklusi yang hebat, Dhoom 3 ini jangan sampai dilewatkan untuk pencinta Bollywood sejati.

12. Bang Bang (2014) Bang Bang | www.imdb.com

Film Katrina Kaif berikutnya kembali mempertemukan dirinya dan Hrithik Roshan, Bang Bang. Layar lebar tersebut menceritakan tentang hidup Harleen, seorang wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai resepsionis bank.

Suatu hari, dirinya mengikuti pencarian jodoh. Kemudian, ia bertemu dengan Rajveer yang secara langsung menyeretnya ke pengejaran penuh aksi. Diadaptasi dari sinema Hollywood berjudul Knight and Day, film ini harus banget kamu masukkin ke watching list-mu di kala senggang.

Baca juga: Daftar Film Shahrukh Khan Terbaik yang Wajib Ditonton

13. Phantom (2015) Phantom | www.imdb.com

Action thriller juga menjadi genre film yang kerap dibintang oleh Katrina Kaif, seperti Phantom. Kembali dipertemukan dengan Saif Ali Khan, sinema tersebut menceritakan tentang Daniyal, seorang tentara yang berusaha mengembalikan nama baiknya.

Daniyal ditugaskan untuk membunuh tersangka penyerangan teroris di Mumbai. Di tengah misinya, ia ditemani oleh Nawaz Mistry, mata-mata cantik yang diperankan oleh Katrina Kaif.

14. Baar Baar Dekho (2016) Baar Baar Dekho | www.imdb.com

Katrina Kaif selalu mampu membuat kita takjub dengan pesonanya, seperti di Baar Baar Dekho ini. Ia memerankan Diya, kekasih dari Jai yang diperankan oleh Sidharth Malhotra.

Jai dan Diya ini berencana untuk menikah di masa lampau, namun Jai berubah pikiran karena khawatir akan retaknya rumah tangga mereka. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan Baar Baar Dekho ini di platform kesukaanmu.

15. Fitoor (2016) Fitoor | www.imdb.com

Masih dengan bumbu romansanya, Fitoor ini menggambarkan perjuangan pria dan wanita dalam mengusahakan hubungannya. Film Katrina Kaif ini dijamin bikin baper, terutama jika kamu nontonnya sama pasangan.

Fitoor mengisahkan tentang Noor dan Firdaus, sepasang kekasih dengan perbedaan status sosial. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu kembali dengan status sosial yang setara, tepatnya setelah Noor berhasil mendapatkan beasiswa seni di Delhi.

Baca juga: Jajaran Film Bollywood Aamir Khan yang Inspiratif

16. Tiger Zinda Hai (2017) Tiger Zinda Hai | www.imdb.com

Film Katrina Kaif berikut pada 2017, Tiger Zinda Hai. Di judul tersebut, aktris Bollywood tersebut kembali dipasangkan dengan Salman Khan.

Layar lebar yang merupakan sekuel dari Ek Tha Tiger ini berkisah tentang Tiger dan Zoya yang telah menjadi sepasang suami istri dengan kehidupan yang lebih damai. Dihadapkan oleh ancaman baru, kamu akan melihat aksi menawan dari pasangan agen tersebut dan diselimuti dengan romance yang lebih mengharukan.

17. Jagga Jasoos (2017) Jagga Jasoos | www.imdb.com

Film Katrina Kaif selanjutnya berjudul Jagga Jasoos. Judul yang tayang pada 2017 ini cukup berbeda karena mengusung genre mystery yang diselimuti dengan musical comedy.

Film yang punya judul alternatif Detective Jagga ini berkisah tentang detektif remaja yang sedang mencari ayahnya. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan Shruti, seorang jurnalis yang diperankan oleh Katrina Kaif.

18. Zero (2018) Zero | www.imdb.com

Zero adalah film Katrina Kaif yang paling terkenal. Di sinema tersebut, ia kembali dipasangkan dengan Shahrukh Khan, namun aktor tersebut memiliki postur mini.

Film tersebut memiliki cerita tentang Bauua Singh, seorang pria yang sangat mapan. Di usia 38 tahun, ia harus memilih dua wanita untuk dijadikan istri. Antara Aafiya, ilmuwan NASA pengidap cerebral palsy yang diperankan oleh Anushka Sharma dan Babita, seorang artis pecandu alkohol yang diperankan oleh Katrina Kaif.

Baca juga: Daftar Film Bollywood dengan Durasi Terpanjang dan Terlama

19. Thugs of Hindostan (2018) Thugs of Hindostan | www.imdb.com

Selain Zero, Katrina Kaif kembali membintangi layar lebar yang tayang pada 2018, Thugs of Hindostan. Film ber-setting jadul tersebut berkisah mengenai pejuang daerah Hindustan untuk merebut kemerdekaan yang dirampas secara paksa.

Di tengah usaha tersebut, banyak tokoh yang bermunculan. Katrina Kaif sendiri muncul sebagai penari rupawan bernama Suraiyya. Memiliki tujuan yang berbeda-beda, para tokoh ini akhirnya dipersatukan demi kemerdekaan yang mereka impikan.

20. Bharat (2019) Bharat | www.imdb.com

Film India terbaru dari Katrina Kaif berjudul Bharat. Menjadi remake dari film Korea berjudul Ode to My Father, film tersebut menceritakan tentang sejarah India selepas kemerdekaan.

Sinema tersebut berfokus pada kisah Bharat, anak dari Gautam yang berusaha menemukan adik perempuannya yang hilang. Katrina Kaif di Bharat memerankan karakter Kumud Raina, bos dari Bharat yang ia cintai sepenuh hati.

Artikel Lainnya Film India Sekelas Hollywood Tanpa Jogetan 7 Film India Terbaik yang Dimainkan Preity Zinta 6 Aplikasi Nonton Film India Terbaik

Itulah kumpulan film Katrina Kaif yang harus banget kamu tonton. Jika ada yang masih terlewat, pastikan tonton judul-judul di atas, jangan sampai ada yang ketinggalan.

Tags : film bollywood film india

Terkini