alexametrics

Heboh Balita Siarkan Langsung Ibunya Saat Mandi, Begini Kronologinya

Heboh Balita Siarkan Langsung Ibunya Saat Mandi, Begini Kronologinya

Heboh Balita Siarkan Langsung Ibunya Saat Mandi, Begini Kronologinya 19 November 2021 by Ike Dewi Ilustrasi mandi | www.istockphoto.com Hati-hati para ibu saat meminjamkan HP pada balita.

Saat ini anak-anak balita memang banyak yang diberi HP oleh orang tuanya. Biasanya hal itu dilakukan oleh para orang tua supaya anak mereka bisa tenang dan tidak menangis. Apalagi kalau ditinggal untuk mengerjakan pekerjaan rumah.

Tetapi cara itu memang tidak sepenuhnya benar. Faktanya tetap ada dampak negatif dari orang tua yang memberikan HP untuk anaknya. Sebagaimana kejadian yang menimpa seorang ibu ini.

BACA JUGA: Bikin Emosi! Ibu Hamil Mau Lahiran Ini Malah Dilecehkan Secara Verbal Sama Para Nakes

Balita live streaming ibunya saat mandi | nypost.com

Mengutip suaralampung.id (13/10/2021), seorang balita menyiarkan secara langsung ketika ibunya sedang mandi. Meskipun tidak sengaja, anak itu telah menyiarkan sang ibu yang mandi melalui instagram.

Sebagaimana dilaporkan oleh New York Post pada Selasa (12/10/2021), ibu muda asal AS tersebut menceritakan bahwa awalnya sang putri kebingungan karena ponsel yang ia pegang tidak juga menampilkan game seperti biasanya.

Pada mulanya sang ibu muda memberikan ponsel untuk anaknya, sedangkan ia mandi.

Saya memberinya ponsel untuk bermain game saat saya mandi. Itu adalah permainan prasekolah yang sering dimainkan,” tulis pemilik dari akun TikTok @bri.anna89 tersebut.

BACA JUGA: Tak Terima Dituduh Batalkan Ceramah Sepihak Setelah Terima Uang Rp8 Juta, Ustaz Solmed Lapor ke Polisi

Artikel Lainnya Video Heroik Penyelamatan Nenek 93 Tahun di Dalam Sumur Viral, Petugas Damkar Tuai Pujian! Sempat Viral, Identitas Model Pria Melongo ini Akhirnya Terbongkar, Bukan Dari Indonesia! Viral Challenge Angkat Kursi Sambil Bungkuk, Disebut Hanya Cewek yang Bisa! Balita live streaming ibunya saat mandi | nypost.com

Setelah itu, ia mengatakan bahwa sang anak mengetuk pintu untuk meminta bantuan.

Hal berikutnya yang saya tahu dia mengetuk pintu dan meminta saya untuk membantunya memperbaiki sesuatu, lanjutnya.

Ibu tersebut kemudian menyuruh sang anak masuk ke dalam kamar mandi. Hingga akhirnya sang anak memberikan ponsel kepadanya.

Saya menyuruhnya masuk untuk membantunya agar dia bisa terus bermain. Dia memberi telepon ketika saya sedang mandi, tambahnya.

Dia memberikan ponselnya ketika saya sedang mandi. Saya langsung menyadari bahwa ponsel saya menyiarkan langsung melalui instagram. Di tangan saya. Ketika saya sedang mandi, jelasnya.

BACA JUGA: Viral Pendaki Joget Di Atas Tugu Gunung Merbabu, Warganet Geram: Biar apa sih?

Ilustrasi mandi | www.istockphoto.com

Postingan TikTok mama muda yang bernama Brianna tersebut berhasil menyita perhatian publik dan mengumpulkan puluhan ribu tanda suka dengan komentar lebih dari 700. Para warganet menuliskan pendapat mereka di kolom komentar.

SELAMAT!! Kamu menang. Tidak yakin ada yang bisa mengalahkan itu!!"

Sedangkan para warganet lainnya bertanya mengenai berapa banyak orang yang telah menonton videonya. Kemudian dijawab oleh sang ibu bahwa ia tidak tahu.

Tidak tahu! saya menghapusnya begitu cepat sehingga saya tidak melihat semua itu, ungkapnya.

Para orang tua lain yang berkomentar memberitahu mengenai fitur "akses terpadu", di mana fitur itu bisa membatasi iPhone ke suatu aplikasi.

Bisa menjadi pelajaran berharga buat para orang tua untuk tidak sembarangan dalam memberikan ponsel ke anaknya. Sebab banyak hal yang terjadi gara-gara ulah balita yang masih belum tahu tentang cara memakai ponsel.

Tags : live streaming mandi berita viral

Terkini