facebook

Heboh Video Belatung Dalam Kemaluan Wanita, Menurut Medis Ini Penyebabnya

Heboh Video Belatung Dalam Kemaluan Wanita, Menurut Medis Ini Penyebabnya

Heboh Video Belatung Dalam Kemaluan Wanita, Menurut Medis Ini Penyebabnya 16 Februari 2022 by Ike Dewi Ilustrasi sakit di daerah organ intim | www.istockphoto.com Lebih hati-hati yuk menjaga organ intim

Warganet dihebohkan dengan beredarnya vodeo viral di berbagai media sosial yang memperlihatkan belatung dalam kemaluan wanita.

Menurut kabar yang beredar, ada seorang wanita yang memasukkan belatung ke dalam kemaulannya dengan sengaja. Video tersebut dianggap berbahaya dan jorok oleh sebagian besar warganet.

BACA JUGA: Sederet Fakta Lola Diara, Selebgram Hijrah yang Diduga Pelakor Asli Layangan Putus

Ilustrasi berkunjung ke dokter | www.istockphoto.com

Dikutip dari deskjabar.pikiran-rakyat.com (15/1/2022), video itu menampilan hal tidak senonoh yang sangat tidak patut untuk dicontoh. Mengenai identitas dari pelakunya mash belum diketahui hingga saat ini.

Lantas banyak warganet yang bertanya-tanya bagaimana mungkin belatung bisa muncul begitu saja di kemaluan wanita?

Menurut studi ilmiah yang terbit di JMM Case Reports pada 2016, kasus belatung yang muncul dalam vagina wanita memang pernah terjadi, kondisi seperti itu disebut sebagai miasis vaginal.

BACA JUGA: Niat Bagikan Hadiah Natal Malah Dilempari Batu, Warganet: Primitif

Ilustrasi sakit perut | www.istockphoto.com

Miasis vaginal pernah terjadi di Inggris. Seorang wanita beruisa 79 tahun ditemukan pingsan di kebun. Ketika dibawa ke rumah sakit dan diperiksa, ternyata ada enam ekor belatung di dalam labia kemaluannya.

Peristiwa tersebut disebabkan adanya infestasi larva lalat di bagian kelamin wanita. Para dokter pun mengambil belatung-belatung tersebut dan melakukan penelitian lebih lanjut.

Bukan hanya terjadi di Inggris, hal serupa juga terjadi di India. Belatung juga ditemukan di dalam vagina wanita India tersebut.

Terkini