Molen Hadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Molen Hadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19

KlikBabel.com, Pangkalpinang - Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kota Pangkalpinang dengan tema " Pangkalpinang bermasker " Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit, Kamis (24/9/2020) di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil atau Molen dalam sambutannya menyatakan bahwa diadakannya kegiatan ini berawal dari kunjungan dirinya bersama Kapolda di Belitung, dimana Kapolda Babel meminta agar Pemerintah Kota Pangkalpinang menjadi contoh bagi 7 (tujuh) kabupaten/kota di Babel untuk segera melaksanakan penanganan Covid-19 Jilid 2.

Hal ini dilakukannya karena penanganan Covid-19 ini bukan main-main, mengingat hingga saat ini sudah ada 141 orang yang positif di Pangkalpinang, terdiri atas 100 sudah sembuh 1 meninggal dunia dan 40 orang sampai hari ini belum sembuh. Selain itu dengan adanya Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak buruk pada perekonomian di kota Pangkalpinang.Dimana dirinya hingga sekarang tidak tahu persis di Pangkalpinang ini sudah berapa orang yang tidak bisa makan atau yang menggantungkan penghasilannya atau harapannya cuman dari dia jualan.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS