alexametrics

Gubernur Erzaldi Antar Kepulangan Rombongan Gubernur Lampung

Gubernur Erzaldi Antar Kepulangan Rombongan Gubernur Lampung
home Lokal Bangka Gubernur Erzaldi Antar Kepulangan Rombongan Gubernur Lampung Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:09 WIB Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, mengantar kepulangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, beserta rombongan usai melaksanakan kunjungannya di Kabupaten Belitung, di Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Kabupaten Belitung, Jumat (15/10/2021) pukul 13.30 WIB

KlikBabel.com - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, mengantar kepulangan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, beserta rombongan usai melaksanakan kunjungannya di Kabupaten Belitung. 

Terpantau di Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin, Kabupaten Belitung, Jumat (15/10/2021) pukul 13.30 WIB, rombongan Gubernur Lampung tiba di Base Ops TNI AU H.A.S Hanandjoeddin, dan disambut Gubernur Erzaldi bersama Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, dan Danlanud Babel Letkol Nav Rudy Hartono yang telah tiba terlebih dahulu. 

Setelah berbincang singkat, kemudian Gubernur Erzaldi serta Kapolda Anang, dan Danlanud Rudy mengantar rombongan Gubernur Arinal ke pesawat yang ditumpanginya. 

Tepat pukul 14.05 WIB, pesawat yang ditumpangi Gubernur Lampung beserta rombongan lepas landas meninggalkan Negeri Laskar Pelangi. 

Adapun kunjungan Gubernur Lampung bersama rombongan ke Kabupaten Belitung dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan bersama terkait fasilitasi penyeberangan antar kedua provinsi tersebut, dalam rangka meningkatkan pengembangan investasi, perdagangan dan pariwisata. 

Penandatanganan nota kesepakatan bersama antar kedua kepala daerah ini bisa dikatakan bersejarah, karena merupakan hal yang baru pertama kalinya dilakukan kedua provinsi dalam hal pembangunan jalur transportasi laut yang direncanakan di wilayah Kabupaten Mesuji, Lampung dan Sadai Bangka Selatan. 

Selain itu, dalam kunjungan dua hari di Negeri Laskar Pelangi tersebut, Gubernur Arinal diajak oleh Gubernur Erzaldi untuk menjajal olahraga jetski, dan hari ini sebelum kepulangannya, dirinya bersama Forkopimpda Lampung bermain golf di Black Golf Rocks, Belitung. 

loading...
Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com

bagikan
halaman ini       Berita Terkait RSUD Dr. (HC) Ir. Soekarno Sediakan Ruang Bersalin Khusus Ibu Hamil Covid-19 Suasana Pesantren Harus Bikin Santri Betah dan Semangat Gubernur Erzaldi: Kita Persiapkan Anak-Anak Jadi Seorang Pencerah dan Generasi Islami Wujudkan Program Langit Biru, Gerai Pertashop Mulai Bermunculan di Babel Gubernur Erzaldi ke Masyarakat Desa Saing : Perbanyak Sedekah dan Makmurkan Masjid Topik #Gubernur Babel #Gubernur Erzaldi Gubernur: Ku Ngeletak Batu Kedue Bai Ormas Minta "Aksi" Soal Pengiriman Zirkon, Gubernur Menjawab Serahkan Bantuan Tunai, Ini Pesan Gubernur Pesan Gubernur ke Siswa Bintara : Jadilah Kebanggaan Bangsa Keren, Kedai Kopi Ini Pekerjakan Penyandang Disabilitas Komentar Berita Terbaru 6 Hours Melalui Amatir Radio, Kak Melati Menjawab Siap Dorong Generasi Muda Untuk Kuasai Teknologi Komunikasi 6 Hours Gubernur Minta Ada Alokasi Khusus Bagi Anak Yatim dan Hafidz di Prodi Kedokteran UBB 18 Hours Satgas Covid-19 Klaim Tingkat Kepatuhan Prokes Masyarakat Sudah Tinggi 18 Hours Banyak Warga Terusir di Tanahnya, Anita Wahid: Sudah Banyak UU yang Menggerus Demokrasi 18 Hours Gerai Makanan Cepat Saji Mc Donald’s Di Pangkalpinang Resmi Dibuka 21 Hours Sebar Hoaks, Selama Delapan Bulan Akun YouTube Aktual TV Untung Rp2 Miliar 21 Hours Heryawandi Sapa Siswa dan Guru Dalam Reses, Sekaligus Tinjau Gedung Sekolah 21 Hours Tak Hanya Tampung Aspirasi, Mansah Juga Beri Saran Berharga Untuk Warga Dusun Dinay, Tempilang. 21 Hours Diminta Perjuangkan Jalan Lingkar Desa, Fitra Wijaya: Saya Siap ! 21 Hours Desak Polisi Usut Kasus Rachel Vennya Kabur Isoman, Komisi III: Permainkan Aturan Negara!

Terkini