facebook

Gubernur Matangkan Persiapan Perhelatan G20 Belitong

Gubernur Matangkan Persiapan Perhelatan G20 Belitong

home Lokal Pangkalpinang Gubernur Matangkan Persiapan Perhelatan G20 Belitong Selasa, 25 Januari 2022 | 16:34 WIB Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyambangi Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Gedung Wisma Bakrie 2 Jakarta pada Selasa (25/1/22).

KlikBabel.com - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyambangi Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Gedung Wisma Bakrie 2 Jakarta pada Selasa (25/1/22). Kedatangan orang nomor satu di Babel tersebut untuk mematangkan persiapan pelaksanaan Development Working Group (DWG) The Group of Twenty (G20) 2022 yang akan terselenggara di Pulau Belitong pada 7-9 September 2022 mendatang.

Diterima langsung oleh Deputi Bidang Pendanaan Pembangunan Scenaider Clasein Hasudungan Siahaan, gubernur berharap pemerintah pusat dalam hal ini Bapennas sebagai vocal point DWG G20 untuk secepatnya menyusun kepanitiaan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah, termasuk didalamnya wewenang anggaran pusat dan daerah terkait acara tersebut. Hal itu penting karena akan berdampak pada penyusunan perubahan anggaran di daerah.

Terkini