facebook

Tingkatkan Kualitas Kader, PKK Babel Lakukan Sosialisasi Si Duma

Tingkatkan Kualitas Kader, PKK Babel Lakukan Sosialisasi Si Duma

home Lokal Pangkalpinang Tingkatkan Kualitas Kader, PKK Babel Lakukan Sosialisasi Si Duma Selasa, 25 Januari 2022 | 16:31 WIB PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan sosialisasi di Ruang Pertemuan Sekretariat PKK Babel yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Babel, Melati Erzaldi, Selasa (25/01/2022).

KlikBabel.com - Untuk meningkatkan kualitas kader dalam mewujudkan administrasi yang tertib dan akuntabel di tingkat kabupaten/kota, PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan sosialisasi di Ruang Pertemuan Sekretariat PKK Babel yang dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Babel, Melati Erzaldi, Selasa (25/01/2022). 

Pertemuan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan menyerap aspirasi serta mengetahui permasalahan yang ditemui oleh anggota dan kader PKK dalam melaksanakan dan memperlancar penerapan serta pelaporan dasawisma melalui Si Duma (Sistem Informasi Terpadu Dasawisma). 

Si Duma sendiri merupakan program yang digagas langsung oleh Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi. Melalui Program Si Duma ini, Ketua Melati berharap agar dapat mempermudah para penerima bantuan serta mempermudah kader Dasawisma dalam bekerja. 

Terkini