alexametrics

Pesta Sabu, Empat Pria Asal Lempasing Diciduk Polres Pesawaran

Pesta Sabu, Empat Pria Asal Lempasing Diciduk Polres Pesawaran
Pesta Sabu, Empat Pria Asal Lempasing Diciduk Polres Pesawaran

Empat Pria Saat Diamankan Polres Pesawaran | Lampungpro.co/Humas Polres

Selasa, 21 September 2021       176 Views      Febri      Pesawaran GEDONG TATAAN (Lampungpro.co): Empat pria asal Sukajaya Lempasing, Teluk Pandan, Pesawaran ditangkap jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Pesawaran setelah kedapatan pesta sabu pada Minggu (19/9/2021). Ada pun keempatnya yakni IR (33), BS (31), MY (29), dan IS (31).

Kepala Satres Narkoba Polres Lampung Selatan AKP Junaidi mengatakan, penangkapan terhadap keduanya ini berdasarkan informasi masyarakat, yang melapor di sebuah rumah di Sukajaya Lempasing ada pesta sabu. Kemudian tim langsung bergerak melakukan penyelidikan.

"Penangkapan ini juga pengembangan petugas, yang menangkap buronan pelaku pencurian kekerasan (Curas) bernama IR oleh Polresta Bandar Lampung. Kemudian didapati IR tengah pesta sabu bersama tiga rekannya," kata AKP Junaidi dalam keterangannya, Selasa (21/9/2021).

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti satu bungkus plastik klip berisi narkotika jenis sabu dan alat hisap. Kemudian pelaku IR ini dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk ditindaklanjuti.

"Sementara tiga pelaku lainnya dibawa ke Mapolres Pesawaran, untuk dilakukan penyelidikan lanjutan dalam perkara narkoba ini. Barang bukti sabu seberat 0,15 Gram, satu korek, dan seperangkat alat hisap sabu jenis bong juga dibawa," ujar Junaidi. (***)

Editor : Febri Arianto


>
#Narkoba # Narkotika # Polres Pesawaran # Pemuda # Way Lima # Gedong Tataan # Pidana

Terkini