alexametrics

Diikuti Dua Kandidat, Ini Pesan AHY di Musda Partai Demokrat Lampung

Diikuti Dua Kandidat, Ini Pesan AHY di Musda Partai Demokrat Lampung

Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Demokrat Lampung, resmi dibuka secara virtual oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Senin (25/10/2021). Dalam Musda kali ini, terdapat dua calon kandidat Ketua Umum yakni M. Ridho Ficardo dan Edi Irawan Arif.

Dalam arahannya secara virtual, AHY meminta agar pelaksanaan Musda berjalan lancar dan menyatukan semuanya, bukan untuk memecah belah. Diharapkan dengan Musda ini, kedepannya Partai Demokrat di Lampung bisa solid dan kuat.

"Jadikan momentum Musda ini bisa menjadi konsolidasi bersama, terutama seluruh Fraksi Demokrat DPRD. Musda ini mempersiapkan mesin partai dan harmonisasi kegiatan, baik lateral sampai tingkat bawah," kata Agus Harimurti.

Meski berada dipersaingan, AHY memaklumi dalam Musda sering terjadi perdebatan panjang. Meski demikian, AHY berharap kedua calon Ketua Umum Demokrat Lampung ini, bisa menyampaikan gagasan dan program yang ingin dicapai.

"Dinamika Musda jadi hal biasa, tapi semua harus menyikapinya dengan dewasa, agar jangan terpecah belah. Diharapkan kepengurusan kedepannya bisa lebih aktif lagi dalam membantu masyarakat," ujar AHY.

Sementara itu, Ketua Musda V Demokrat Lampung Julian Manaf menjelaskan, Musda ini terasa istimewa karena yang seyogyanya diikuti seluruh kader, tapi diizinkan perwakilan kader pemilik suara karena pandemi Covid-19. "Kami persiapkan sebaik mungkin, dengan harapan semakin kuat dan sukseskan program Partai Demokrat," jelas Julian Manaf. (***)

Editor : Febri Arianto
>
#Musda # Partai # Demokrat # Lampung # AHY # SBY # Pemilihan # AD ART # Politik

Terkini