alexametrics

Audisi Mister Tourism Indonesia di NTB 2021 Memasuki Grand Final

Audisi Mister Tourism Indonesia di NTB 2021 Memasuki Grand Final

LOMBOKita – Audisi Pemilihan Mister Tourism Indonesia NTB 2021 kini memasuki Grand Final. Audisi sudah dilaksanakan di seluruh kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat. Rangkaian audisi dimulai dari tanggal 30 Agustus 2021 dan di akhiri dengan Audisi Besar (Big Audition) di Kota Mataram.

Audisi dilaksanakan dengan partisipan asal SMA/SMK dan Umum berusia 17-30 tahun. Dengan aspek pejurian yang dinilai dari pengetahuan dasar tentang pariwisata dan budaya di Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan daerah asal peserta pada khususnya.

Seleksi yang dilakukan menjaring 27 Finalis Mister Tourism Indonesia NTB 2021 yang akan menjalankan proses Karantina (11-13 Oktober 2021 ) dan Karantina (14-16 Oktober 2021) di Lombok Vaganza.

Pra Karantina dan Karantina bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para finalis tentang Kebudayaan, Pariwisata dan Lingkungan. Serta menambah wawasan masing-masing finalis untuk saling bertukar pengalaman dan kebudayaan dengan finalis lainnya.

Puncak Acara (Grand Final) Mister Tourism Indonesia NTB 2021 merupakan malam puncak, 27 Finalis dari setiap kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat akan bersaing untuk menjadi salah satu perwakilan NTB di nasional yang bertempat di Bali dan akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021.

Grand Final akan menampilkan eksotisme budaya dari Pulau Lombok dan Sumbawa. Penggabungan Kultur Budaya dan Modernisasi membuat acara Grand Final Mister Tourism Indonesia NTB 2021 “Rhythm of Culture” semakin menarik untuk disaksikan. Para finalis yang berbeda kultur akan menampilkan kekhasan budaya mereka masing-masing dan berlaga di atas panggung untuk memperebutkan gelar juara.

Mister Tourism Indonesia Nusa Tengara Barat 2021 diharapkan menjadi program rutin pemerintah Nusa Tenggara Barat khususnya Dinas Pariwisata Prov. NTB. Finalis Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021 sebagai ambassador pariwisata dan turut mendukung program – program pemerintah daerah.

Tentang Mister Tourism Indonesia
Mister Tourism Indonesia merupakan kontes pria tingkat nasional dibawah naungan YPPI. Mister Tourism Indonesia diselenggarakan untuk menjaring putra terbaik Nusantara yang siap mewakili masing-masing daerahnya dan memiliki 6 syarat Mister Tourism Indonesia yaitu Manners, Intelectual, Sociable, Talented, Energetic dan Responsible. Pemenang Mister Tourism Indonesia akan melanjutkan kontesnya di ajang internasional “Mister Tourism International”.

Misi Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021
Misi Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021 : Memilih Duta untuk menjadi panutan serta pelopor dalam bidang promosi maupun pengembangan Pariwisata, Budaya, Sosial dan Lingkungan Membina generasi muda untuk menjadi generasi unggul dan breprestasi sampai tingkat Internasional
Menjadi agen promosi Budaya dan Pariwisata Indonesia di dalam negeri maupun di luar negeri, Mengabdi kepada masyarakat, membantu sesama untuk bergotongroyong menciptakan masyarakat sejahtera

Visi Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021 “Rhythm of Culture”
Menjadi ambassador untuk memaksimalkan promosi pariwisata, melestarikan budaya, mencetak generasi unggul, berprestasi, siap mengabdi, serta berkontribusi dalam program NTB Gemilang.

Mister Tourism Indonesia Nusa Tengara Barat 2021 diharapkan menjadi program rutin pemerintah Nusa Tenggara Barat khususnya Dinas Pariwisata Prov. NTB. Finalis Mister Tourism Indonesia Nusa Tenggara Barat 2021 sebagai ambassador pariwisata di NTB.

Terkini