Empat Nelayan Di TTU Hilang Diduga Terbawa Arus

Empat Nelayan Di TTU Hilang Diduga Terbawa Arus

Kefamenanu, NTTOnlinow.com – Empat nelayan asal Timor Tengah Utara (TTU) dinyatakan hilang sejak Sabtu pagi, (04/07/2020) dari Perairan Oepuah, Pantai Utara.

“Empat nelayan kami menghilang sejak kemarin pagi. Mereka keluar dari sini Sabtu pagi, jam 08.00 wita dan biasanya kembali pada pukul 14.00 wita untuk makan siang. Tapi kemarin tidak ada satu pun dari ke empat nelayan yang pulang makan”, kata Kepala Desa Mena, Krisantius Taolin kepada NTTOnlinenow.com Minggu (05/07/2020).

Dijelaskannya, keempat nelayan menggunakan perahu ketinting “Kebiasaannya, dapat ikan atau tidak, para nelayan kembali siang hari untuk makan siang. Tapi sampai dengan jam dua siang kemarin tidak ada yang pulang. Kami kehilangan kontak, mereka berempat juga tidak membawa hand phone. Tiga kapal besar, kapal lampara sudah dikerahkan tim di desa, menyusul kapal – kapal kecil milik nelayan mencari keempat teman mereka tapi memasuki hari kedua, masih belum ditemukan. Semua nelayan yang ikut mencaripun belum kembali”, sambungnya.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS