alexametrics

Pemkab Manggarai Resmikan Moda Transportasi Penerbangan Ruteng-Kupang

Pemkab Manggarai Resmikan Moda Transportasi Penerbangan Ruteng-Kupang

Ruteng, NTTOnlinenow.com – Penjabat Sementara (PjS) Bupati Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Zeth Sony Libing, meresmikan penerbangan perdana maskapai penerbangan ‘Wings Air’ milik Lion Air Group, rute penerbangan Ruteng-Kupang (KOE) atau Kupang (KOE)-Ruteng di Bandara Frans Sales Lega Ruteng, Selasa (24/11/2020).

Maskapai jenis Wings Air ATR 72-500 ini berkapasitas kursi 72. Kelas ekonomi dengan konfigurasi kursi menggunakan tata letak 2-2. Maskapai ini akan beroperasi setiap hari. Dengan jadwal penerbangan dari Bandara El Tari Kupang pada pukul 06.55 WITA dan mendarat pukul 08.30 WITA di Bandara Frans Sales Lega Ruteng. Sedangkan, rute kembali, Wings Air akan mengudara pada pukul 08.50 WITA dari Bandara Frans Sales Lega Ruteng dan mendarat di Bandara El Tari Kupang pada pukul 10.20 WITA.

Direksi Wings Air, Capt. Decky Arianto, dalam sambutannya menyampaikan dukungannya dalam upaya mempercepat proses pembangunan terlebih khusus penyediaan transportasi udara di Kabupaten Manggarai dan sekitarnya.

Terkini