alexametrics

POBSI Kota Kupang Gelar Tournament Billiard Piala Wali Kota

POBSI Kota Kupang Gelar Tournament Billiard Piala Wali Kota

Ketua Harian Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Kupang, Hery Kadja Dahi, Selasa (7/12/21) ditemui di tempat kegiatan Tournament Biliard Ball Hector House Of Pool IV Cup dan Ball Double Wali Kota Cup ke II di kediamannya di Kelurahan Belo kecamatan Maulafa.

Hery mengatakan, ini adalah agenda POBSI Kota Kupang, yang mana kami dipercayakan untuk mengurus kegiatan ini dan ini sudah masuk tahun kedua piala Wali Kota.

“Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini mulai Selasa tanggal 7 Desember sampai dangan 12 Desember 2021, untuk hadiahnya totalnya Rp40 juta jumlah peserta siap bertanding sebanyak 108 orang yang ikut dalam lomba tournament, diantaranya dari Atambua,TTS, Belu, Malaka, Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, akan dibagi per pul dari hasil lot yang di tarik oleh peserta nanti dalam pul 4 orang peserta akan pakai sistem gugur kita juga akan memilih pemain terbaik diambil dari perolehan poin selama bertanding ,” kata Hery.

“POBSI Kota Kupang mengharapkan dengan tournament lokal ini kita bisa mendapatkan atlit-atlit potensial dari NTT,terutama khususnya dari Kota Kupang dan bisa berlaga di tingkat nasional kejurnas, pra pon maupun pon dan kejuaran nasional, ditahun kemarin di Jogja itu kita masuk 4 besar itu mandapatkan juara 3,terus kemarin di malang kita hanya bisa sampai di 8 besar saja,’ ungkapnya.

Menurut Hery, hadiah bagi masing – masing juara dalam tournament ini, dengan total hadiah Rp40 juta                                              juara1. Rp. 10.000.000
juara 2. Rp. 4.000.000
Juara 3. Rp. 2.000.000
juara 4. Rp. 1.000.000
Juara BIG 8 . Rp 500.000
Juara terbaik Best Player Rp. 1.000.000,” jelasnya. (DEM)

Terkini