alexametrics

Proyek Pokir Dewan di Disdik Tinggal Dua, Dinas PP Satu Paket

Proyek Pokir Dewan di Disdik Tinggal Dua, Dinas PP Satu Paket

SIGLI - Proyek atau kegiatan diduga usulan pokok-pokok pikiran (pokir) Anggota DPRK Pidie tahun anggaran 2020 di Dinas Pendidikan (Disdik) tinggal dua paket. Sebelumnya sempat dialokasikan empat paket pokir di Disdik Pidie, tapi dua di antaranya diduga terpangkas saat refocusing dan realokasi APBK 2020. Sedangkan di Dinas Pemberdayaan Perempuan (PP) hanya satu paket pokir dewan.

Plt. Kepala Disdik Pidie, Ridwandi, kepada portalsatu.com, Senin, 23 November 2020, mengatakan saat ini tinggal dua dari awalnya empat paket. "Awalnya memang ada empat seperti dalam.daftar yang Anda tunjukkan itu, tetapi saat ini tinggal dua paket lagi. Sedangkan dua lainnya kita tidak tahu dipindahkan atau dialihkan kemana," ujar Ridwandi saat portalsatu.com menunjukkan daftar diduga paket pokir dewan.

Dua paket pokir dewan yang masih ditempatkan di Disdik Pidie yakni Pembangunan Pagar MTsN Cot Glumpang, Kecamatan Glumpang Baro Rp150 juta, dan Bantuan Pelatihan Menjahit untuk Masyarakat Miskin dan Pengangguran di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Harapan Kamoe, Kecamatan Peukan Baro Rp50 juta.

Terkini