alexametrics

Gubernur Riau Video Call Leani Ratri Oktila Peraih Dua Emas Paralimpiade

Gubernur Riau Video Call Leani Ratri Oktila Peraih Dua Emas Paralimpiade

Atlet para-badminton Indonesia Leani Ratri Oktila menorehkan prestasi membanggakan di ajang olahraga internasional Paralimpiade Tokyo 2020.

Dua emas dan satu perak disumbangkan Leani Ratri Oktila di ajang yang berlangsung dari 24 Agustus hingga 5 September 2021 tersebut. 

Gubernur Riau, Syamsuar pun menghubungi Leani Ratri Oktila melalui panggilan video (video call) untuk mengucapkan selamat secara langsung dan mengungkapkan rasa bangganya.

"Kami atas nama Pemerintah provinsi Riau mengucapkan selamat. Alhamdulillah saya menonton siaran langsungnya. Saya bangga melihat Leani, bisa memborong dua emas dan satu perak. Ini sangat luar biasa. Kami turut bangga dengan prestasi Leani," kata Gubernur Riau Syamsuar, di kediaman di Pekanbaru, Minggu (6/9) malam, melalui panggilan video. 

Gubernur Riau mengatakan, kabar dari Negeri Sakura tersebut merupakan kabar yang menggembirakan, sekaligus membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia dan Riau khususnya. Ia berharap agar bisa segera bersilaturahmi dengan Leani Ratri beserta Orangtua. 

Terkini