alexametrics

Empat Target Sasaran dalam Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Empat Target Sasaran dalam Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

Kepolisian Resor (Polres) Kuansing, Polda Riau sudah tergelar operasi patuh lancang kuning 2021 dimulai, Senin (20/09/2021). Operasi ini akan digelar selama 14 hari kedepan dan berakhir pada 3 Oktober 2021.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata S.Ik M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP Rocky Junasmi S.Ik Mh mengatakan, operasi patuh lancang kuning tahun ini 100 persen melaksanakan giat freemtif, preventif,  edukatif secara simpatik dan humanis kepada masyarakat dalam disiplin berlalu lintas terkait protokol kesehatan covid 19.

Namun yang menjadi sasaran prioritas adalah melakukan penindakan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan prokes covid 19.

"Empat sasaran yang menjadi target operasi yaitu Segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebarkan covid 19, Masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan, Masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, dan Lokasi yang rawan kecelakaan, pelanggaran lalu lintas dan rawan kerumunan," kata AKP Rocky melalui keterangannya, Senin ( 20/9/21) siang.

"Target operasi ini agar terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di Kabupaten Kuansing. Kemudian meningkatkan kesadaran masyarakat disiplin prokes covid 19 yang sekarang menjadi pandemi dalam masyarakat," tutup Rocky

Terkini