alexametrics

SATGAS RAFI Terbentuk , Pertamina, Hiswana Migas wujudkan BBM tercukupi

SATGAS RAFI Terbentuk , Pertamina, Hiswana Migas wujudkan BBM tercukupi

Saibumi.com (SMSI), Pertamina - Hiswana Lampung rapat kordinasi Pembentukan Satgas RAFI di kantor Hisawana Migas jalan dr. Harun II tanjung karang timur.
Bandar lampung.
Tanggal 8/4/2021.

Pembentukan satgas RAFI dimaksudkan agar dapat memonitoring ketersediaan BBM ( Bahan Bakar Minyak ) di bulan Ramadhan dan Idul fitri dalam kondisi cukup.

BACA JUGA: Nikmati Berbuka Puasa Di EMERSIA Hotel Sepuasnya

Hadir dalam rapat koordinasi dari pihak Pertamina SBM Wilayah I , Agung K.W, SBM Wilayah III Fresly Leo.CH, Pertamina Depot Panjang Wildan Haris. dan dari Pihak Hiswana Migas hadir langsung Ketua Hiswana Migas Hi. Budiono, wakil Ketua Subhan Efendi.
Donny Irawan ketua Bidang SPBU, Aris, dan Vonny Irawati.

Dalam kesempatan tersebut disepakati beberapa hal penting :

1. Membentuk TIM Satgas BBM.
2. Membentuk kantong BBM
3. Membentuk Posko Satgas BBM.
3. Menentukan titik kantong BBM di jalur jalur strategis.
4. Membangun kordinasi yang baik dengan pemerintah daerah setempat.
5. Membangun kordinasi dengan TNI/POLRI, Atau tugas satuan lain.

Semua ini diharapkan agar ada sinergi antara Pertamina, Hiswana Migas dan Pemerintah Daerah, dalam rangka menjaga ketersediaan stok bbm di spbu. Mulai dari pengiriman BBM dari depot Pertamina Panjang sampai di SPBU, sehingga masyarakat tidak kesulitan mendapatkan BBM di saat memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Idul fitri 2021.

Selain itu Satgas ini bertugas memantau dan memonitor siatuasi kebutuhan BBM di masing masing wilayah agar tercukupi, dan Pertamina juga akan memantau daerah Pariwisata disaat libur tentunya akan menjadi perhatian tentang kebutuhan bbm nya.

" Donny Brilianto selaku Sales Area Manager Pertamina Wilayah Lampung Bengkulu pada kesempatan berbeda menyampaikan " Pembentukan satgas RAPI ini menjadi perhatian penting, dimana General Manager ( GM ) MOR7 II Pertamina Sumbagsel Asep Wicaksono Agar tidak ada kekosongan BBM di masa memasuki bulan Suci Ramadhan dan Iduf Fitri 2021.
(Saibumi 01)

BACA JUGA: BPKAD dan BPPRD Lampung Selatan PKS dengan Bank Lampung

Terkini