alexametrics

Bandar Lampung Zona Kuning, Terminal Rajabasa Masih Sepi Penumpang

Bandar Lampung Zona Kuning, Terminal Rajabasa Masih Sepi Penumpang

Meski status Kota Bandarlampung saat ini telah berada di Zona Kuning penyebaran covid-19.Namun,aktivitas penumpang di terminal Rajabasa,Bandarlampung,masih sepi.

Saat dikonfirmasi saibumi.com,Kepala Terminal Tipe A Rajabasa Bandar Lampung, Hari Indarto mengungkapkan,menurunnya status tak mempengaruhi penumpang.

"Walaupun PPKM Level 3,Penumpang ya masih sama seperti yang lalu.Tidak ada lonjakan penumpang," ungkap Hari.Sabtu (18/9/2021).

Disinggung apakah Terminal Rajabasa telah menggunakan aplikasi Peduli Lindungi kepada penumpang,Hari menjelaskan bahwa terminal sudah memperlakukannya.Namun faktor penumpang yang sepi masih jadi kendala.

"Sudah.Terminal Rajabasa sudah terintegrasi dengan Aplikasi Peduli Lindungi,tapi ya begitu,penumpangnya masih sepi.Penerapan Aplikasi Peduli Lindungi di terminal,termasuk masjid kami tempatkan scan barcode," jelasnya.

Selain sepinya penumpang,masih ada kendala lain terkait aplikasi peduli lindungi yaitu masih banyaknya penumpang yang tidak memiliki smartphone saat tiba di Terminal Rajabasa.

Terkini