alexametrics

Dilumat PSKC 3-2, Badak Lampung Kembali Jadi Juri Kunci

Dilumat PSKC 3-2, Badak Lampung Kembali Jadi Juri Kunci

Rangkaian pertandingan kompetisi Liga 2 pekan ketujuh telah berlangsung pada Senin, 8 November 2001 petang.

Badak Lampung Fc, harus menelan pil pahit lantaran tumbang oleh PSKC dengan skor 2-3. Pertandingan yang digelar di Stadion Madya Senayan ini, tiga gol dilesakan pasukan PSKC melalui Rezky Renaldy El Has (menit 23), Afdal Yusra (menit 24), dan Afdal Yusra (menit 40).

Sementara itu, gol Badak Lampung diceploskan Januar Eka Ramadhan (menit 27) dan dari penalti Sandrian Tuslin (menit 35).

Alih-alih menyamakan kedudukan, Badak Lampung harus kehilangan satu pemainnya yaitu El Wafa karena mendapat kartu merah (menit 65).

Sebenarnya sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama pertandingan. Bola-bola cepat digulirkan oleh anak-anak asuhan Rudy William Keltjees.

Namun, dewi fortuna belum memihak kepada tim yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Kota Bandarlampung itu.

Kekalahan ini membuat Badak Lampung FC terpuruk di dasar klasemen dan menjadi juru kunci Grup B Liga 2 2021 dengan raihan empat poin dari tujuh pertandingan.

Sedangkan PSKC Cimahi berhasil lepas dari status juru kunci Grup B Liga 2 2021. Bertengger di posisi kelima dengan enam poin.

Atas kekalahan ini para fans dari Badak Lampung Fc pun menumpahkan isi hatinya kepada klub berjuluk Laskar Saburai ini.

"Terlalu Percaya dan yakinlah Badak Lampung otw Liga 3," ungkap fans club Blaster Saburai Official

"Terimakasih buat pelatih dan pemain yang sudah berjuang, tapi tidak dengan manajemen #hanryout," pungkas Omi Oscar. (Riduan)

BACA JUGA: Badak Lampung Dipinjamkan Pemain Oleh PSM Makasar, ini Namanya!

Terkini