alexametrics

Kabur dari Karantina, Salebgram Rachel Vennya AkanDiperiksa Polisi

Kabur dari Karantina, Salebgram Rachel Vennya AkanDiperiksa Polisi

BerandaLifestyleKabur dari Karantina, Salebgram Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi 16 Oktober 2021, 14:11 WIB share on facebook share on twitter share on whatsapp share on telegram 0Share 0Share share on facebook share on twitter share on whatsapp print article Laporan: RedaksiEditor: Firdaus NB

SEURAMOEACEH | Kepolisian akan memangil selebgram Rachel Vennya dalam waktu dekat imbas tindakan kabur dari karantina sehabis pulang dari luar negeri.

Rencananya, Senin (18/10) pekan depan, surat undangan akan dilayangkan kepada sang selebgram.

"Senin kami layangkan surat undangan,"ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10/2021).

Surat undangan itu, lanjut Yusri, berisi jadwal pemeriksaan terhadap Rachel pada Rabu (20/10). Dalam hal ini, polisi akan menangani kasus ini hingga tuntas. 

"Akan kami selidiki. Kami panggil untuk dimintai keterangan," sambungnya.

Sebelumnya, anggota TNI berinisial FS resmi dinonaktifkan dari penugasannya di Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta.

Halaman123Show AllTag: SalebgramKabur dari KarantinaRachel VennyaDiperiksa PolisiLifestyle Sumber:Suara.com Video PilihanVIDEO - Simpan Sabu di Genteng, Perawat Bersama Ibu Kandung Ditangkap Komentar Loading... Berita Terkait Dua dari Empat Diduga Pengedar Narkoba Ditangkap PolisiHore! Alumni Kartu Prakerja akan Dapat Bantuan Modal Usaha dari PemerintahPolisi Akan Gelar Operasi Keselamatan Selama 14 Hari, Ini SasarannyaMimpi akan Dilaporkan ke Polisi, Pria Ini Tega Membunuh RekannyaDua Dari Tiga Pelaku Judi di Abdya Menyerahkan Diri ke PolisiAngkut Ratusan Bungkus Rokok Ilegal, Truk Dari Jambi Di Amankan PolisiNarkobaDitangkap Polisi, Tersangka Ngaku Dapat Sabu Dari Warga NaganHabib Rizieq Puasa Saat Diperiksa, Waktu Istirahat dan Salat Dipercepat

Terkini