Buka Raker, Rektor IAIN Pontianak Launcing Tiga Program Prioritas

Buka Raker, Rektor IAIN Pontianak Launcing Tiga Program Prioritas

Bengkayang (Suara Kalbar)- IAIN Pontianak menggelar Kegiatan Rapat Kerja (Raker) tahun 2020. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia Menuju IAIN Pontianak Berprestasi dan Maju.

Kegiatan yang berlangsung di Kahyangan Resort Kabupaten Bengkayang, dimulai dari  20-23 Januari 2020. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para pejabat di lingkungan IAIN Pontianak sejumlah 98 orang.

Dalam laporannya ketua Panitia, yang juga merupakan Kepala Biro AUAK IAIN Pontianak, Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si mengatakan tujuan dari Raker yang laksanakan, Pertama, menetapkan arah kebijakan tahunan pengembangan IAIN Pontianak serta melakukan sinergisitas program kerja prioritas Kementerian Agama RI. Kedua, mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan implementasi anggaran tahunan pada tahun 2020 pada seluruh unit kerja di lingkungan IAIN Pontianak. Ketiga, Follow Up terhadap hasil pendampingan Laporan Keuangan Inspektorat Jenderal Tahun 2019 dan persiapan Audit Kinerja Itjend tahun 2020.

Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS