Batalkan Resepsi Pernikahan Anak akibat Covid-19, Usman Raih Penghargaan

Batalkan Resepsi Pernikahan Anak akibat Covid-19, Usman Raih Penghargaan

Usman rela membatalkan resepsi pernikahan anaknya dan berbuah penghargaan.[Suarakalbar/Dian Sastra] Mempawah (Suara Kalbar) - Tak banyak masyarakat yang dapat berbesar hati mendukung kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi dan penanganan cepat Covid-19.

Salah satunya Usman, warga Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat. Usman rela membatalkan resepsi pernikahan anaknya. Keputusan Usman pun berbuah penghargaan dari Polres Mempawah.

Penghargaan diberikan Kapolsek Jongkat, Iptu Tarminto,  di Halaman Mapolsek Jongkat, Senin (06/04/2020) pagi. Penghargaan itu sebagai wujud apresiasi kepada Usman yang telah mematuhi dan mentaati Maklumat Kapolri Maklumat Tentang Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Covid-19.

Keputusan Usman membatalkan resepsi pernikahan anaknya bukan perkara gampang. Sejatinya, Minggu (29/03/2020) lalu merupakan hari bahagia bagi buah hatinya itu. Namun, dengan kebijaksaannya Usman membatalkan resepsi dengan mempertimbangkan kesehatan keluarga, masyarakat dan tamu undangan.


Terkini

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS