alexametrics

Pagelaran Festival Panen Rakyat di KKU Secara Daring Digelar

Pagelaran Festival Panen Rakyat di KKU Secara Daring Digelar

Pagelaran Festival Panen Rakyat di Kabupaten Kayong Utara tahun 2021 digelar secara daring (online) yang dipusatkan di Aula Istana Rakyat (Pendopo Bupati Kayong Utara) Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan yang semula di rencanakan secara langsung di Desa Sedahan Jaya Kecamatan Sukadana beberapa waktu lalu terpaksa dibatalkan lantaran mengingat saat ini situasi pandemi Covid-19 masih belum terkendalikan.

Pimpinan DPRD Kabupaten Kayong Utara, Sarnawi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kayong Utara berada di level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sehingga Festival Panen Rakyat ini dilaksanakan dengan menerapkan kegiatan berbasis daring.

“Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), berdasarkan tingkatan level, saat ini Kabupaten Kayong Utara berada di level dua. Maka beberapa kegiatan yang melibatkan banyak kumpulan orang kita batasi dan terkait Festival Panen Rakyat ini akan dilaksanakan Pemerintah Daerah, dengan menerapkan kegiatan berbasis daring (online),” ujar Sarnawi di Sukadana.

Terkini