alexametrics

Barisan Pemuda Melayu Kalbar Temui Gubernur, Sutarmidji: Organisasi

Barisan Pemuda Melayu Kalbar Temui Gubernur, Sutarmidji: Organisasi

Bertemu dan bersilaturahmi dengan Gubernur Kalbar Sutarmidji dilakukan Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kalbar sebagai wujud dukungan organisasi yang beranggotakan lintas etnis itu kepada pemerintah daerah.

Sebuah organisasi dijelaskan Gubernur Kalbar Sutarmidji harus bermanfaat bagi masyarakat luas.
“Selain bermanfaat juga harus ada ciri khas baik usaha sosial maupun ekonominya disegala bidang. Jangan semua mau dicoba tapi tidak ada yang spesifik dengan keseriusan. Jika ada yang dikritisi dikritisi dan perlu dilakukan,” ungkap Gubernur diruang kerjanya.

Iapun meminta BPM harus jeli terutama terhadap bidang apapun sehingga dapat bersama sama masyarakat memantau perkembangan tersebut sehingga bermanfaat bagi banyak orang.
“Bagaimana BPM ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita,” cetusnya.

Peluang dibidang manapun, diharapkan Sutarmidji dapat diikuti oleh seluruh SDM di BPM agar dapat melakukan pengembangan tidak saja sebuah organisasi melainkan juga pengembangan organisasi dalam hal ini BPM.
“Semua masuk dan ikuti dan saya pesan menyikapi segala sesuatu harus didukung dengan data kadang ada yang berani bicara tapi tidak dengan data,” tegasnya.

Ketua BPM Kalbar Gusti Edi mengatakan jika silaturahim dilakukan selain menyampaikan visi misi BPM Kalbar juga meminta masukan agar organisasi ini dapat berkembang di Kalbar.
“Gubernur merupakan orangtua dari Badan Pemuda Melayu Kalbar untuk itu kami melakukan silaturahmi selain menyampaikan hal serta meminta masukan dari Gubernur Kalbar Sutarmidji terkait organisasi kami,” ungkap Gusti Edi usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Kalbar di Kantor Gubernur, Kamis (14/10/2021).

Gusti Edi menambahkan, BPM Kalbar terus melakukan upaya pengembangan dibeberapa bidang seperti ekonomi dan sosial.

“Salah satu yang digeluti di beberapa sektor peternakan dan perkebunan.
Kami lintas etnis juga menjadi sosial kontrol bagi masyarakat,” pungkasnya. Barisan Pemuda Melayu Gubernur Kalbar Kalimantan Barat Sutarmidji Penulis: PriEditor: Dina Prihatini Wardoyo

Terkini