alexametrics

Remaja Asal Kolaka Tewas Tenggelam di Sungai Rante Kolut

Remaja Asal Kolaka Tewas Tenggelam di Sungai Rante Kolut

" Seorang remaja asal Kabupaten Kolaka bernama Aulia ditemukan meninggal dunia."

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Seorang remaja asal Kabupaten Kolaka bernama Aulia (14) ditemukan meninggal dunia. Aulia diketahui tenggelam saat berenang di Sungai Rante Angin, Kecamatan Rante Angin, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sabtu (24/7/2021).

Kapolsek Rante Angin, Ipda Agustian Rante Parabang mengungkapkan, sekitar pukul 15.30 Wita korban bersama Asyahria (9) ke sungai untuk mandi.

Saat berenang bersama di sungai, tepatnya di bekas galian ekskavator, Asyahria melihat korban tenggelam.

Baca juga: Varian Delta Diduga Penyebab Lonjakan Kasus COVID-19 di Kolaka

Baca juga: Bupati Buton Perintahkan Sekda Buat Instruksi PPKM Mikro

"Melihat korban tenggelam, Asyahria kembali ke rumah untuk meminta pertolongan," kata Kapolsek Rante Angin, Minggu (25/7/2021).  

Korban yang diketahui berdomisili di Jalan Pendidikan, km 3 Kabupaten Kolaka, ditemukan tertelungkup di sungai sekitar pukul 17.00 Wita, oleh Edar dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Rante Angin.

"Korban merupakan warga dari Kolaka yang belum mengetahui kondisi sungai," terangnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Telisik.id, korban datang untuk bersilaturahmi (masiara) di rumah keluarganya di Desa Wawo, Kecamatan Wawo bersama sepupu korban. (C)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Haerani Hambali

Post Tags: PESAN REDAKSI

Jurnalis telisik.id dilengkapi tanda pengenal saat meliput. Demi menjaga independensi diharapkan tidak memberikan sesuatu kepada jurnalis telisik.id saat menjalankan tugas jurnalistik. telisik.id melayani hak jawab dan hak koreksi secara proporsional.

Terkini