facebook

8 Potret Momen Wisuda Nabilah Ayu yang Kini Jadi Sarjana Hukum

8 Potret Momen Wisuda Nabilah Ayu yang Kini Jadi Sarjana Hukum

Momen wisuda selalu jadi momen yang membahagiakan, inilah yang tengah dirasakan mantan member JKT48, Nabilah Ayu. Wisuda Nabilah Ayu baru saja dilangsungkan di Universitas Pelita Harapan. Kini, dia telah resmi menyandang gelar Sarjana Hukum.

Gelar itu pun langsung disematkan di media sosial pribadinya. Tidak hanya itu, momen kemeriahan foto saat acara wisuda juga diunggahnya di Instagram.

Yuk, intip potret-potret momen wisuda Nabilah Ayu yang penuh kebahagiaan dan rasa bangga.

Artikel Terkait: Sukses Jadi Musisi, 7 Artis Ini Ternyata Punya Bisnis Karaoke Sendiri

8 Potret Wisuda Nabilah Ayu 1. Wisuda di Universitas Pelita Harapan

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Diketahui Nabilah menjalani wisuda di Universitas Pelita Harapan pada Selasa (21/6). Ia mengambil jurusan Hukum di kampus ini.

Dalam acara itu Nabilah tampil dengan kebaya biru di balik jubah wisuda berwarna dominan merah yang dikenakannya.

2. Wajah Bangga Orang Tua di Momen Wisuda Nabilah Ayu

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Tak hanya Nabilah, wajah bahagia dan bangga pun terpancar ibunda Nabilah Ayu, Ratna K. Rita. Orang tua Nabilah memeluk erat sang putri sambil tersenyum semringah.

Nabilah mengatakan jika orang tuanya merupakan support system yang paling mendukung cita-citanya sampai berhasil menjadi sarjana.

3. Didukung Kakak dan Adik

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Kebanggan dan rasa bahagia juga ditunjukkan kakak dan adik laki-laki dari Nabilah. Ramadhan Eka Putra dan Muhammad Rafly Syahputra tampil kompak kembaran kemeja batik bersama sang ayah.

4. Kompak Berfoto

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Kehadiran kakak ipar dan keponakan-keponakan Nabilah semakin memeriahkan momen wisuda. Mereka tampak kompak berfoto di depan logo Universitas Pelita Harapan.

Artikel Terkait: 15 Potret Seleb Pria Mengasuh Anak, Hamish Daud hingga Joe Taslim

5. Berhasil Lulus 3.5 tahun

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Dalam menempuh pendidikannya, Nabilah berhasil menyelesaikan pendidikan S1 jurusan Hukum hanya dalam waktu 3,5 tahun. Nabilah yang lulus dari JKT48 pada 31 Oktober 2017 tersebut menjalani sidang skripsi tepat di Hari Valentine 2022 lalu.

6. Momen Pemindahan Tali Toga di Wisuda Nabilah Ayu

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Potret Nabilah naik ke atas panggung untuk menjalani prosesi pemindahan tali kuncir toga dari kiri ke kanan. Nabilah kini telah menyandang gelar sarjana, yakni Nabilah Ratna Ayu Azalia, S.H.

7. Terima Penghargaan

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Nabilah kemudian menerima kertas ucapan selamat atas wisuda yang diletakkan di dalam wadah berbentuk tabung dari Dr. Rudy Harjanto. Meski bahagia, Nabilah menyadari apabila momen wisuda masih merupakan awal dari masa depannya.

8. Ingin Lanjut S2

Foto: Instagram Nabilah Ayu

Tak puas dengan gelar sarjana S1, Nabilah Ayu berencana melanjutkan pendidikan S2. Kendati telah dikenal di dunia hiburan Tanah Air, perempuan kelahiran Jakarta yang kini tampil berhijab tersebut rupanya ingin mewujudkan cita-cita menjadi pengacara dan memiliki kantor sendiri.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Nabilaholic yang ikut memberikan dukungan tanpa henti. Bagi Nabilah, Nabilaholic merupakan temannya ketimbang disebut sebagai fans.

Selamat atas gelar sarjana dan wisudanya, Nabilah!

***

Terkini