alexametrics

Menang Lagi, Persebi Boyolali Melenggang ke Semifinal

Menang Lagi, Persebi Boyolali Melenggang ke Semifinal

Kemenangan kembali diraih Laskar Pandanarang Persebi Boyolali dalam lanjutan pertandingan grup G Liga 3 Jateng, Minggu (28/11). Laga di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan itu, pasukan Kota Susu mengkandaskan Persip Pekalongan dengan skor 4-2.

Melansir dari laman boyolali.go.id, dengan hasil ini, anak asuh Gatot Barnowo masih kokoh di puncak klasemen dengan total poin 9 dari tiga pertandingan. Disusul kemudian Persipa Pati di posisi kedua dengan poin sama namun masih kalah produktifitas gol. BacaJuga Pusamania Rindukan Dukungan Langsung ke Stadion Shin Tae-yong Rotasi Pemain Saat Hadapi Antalyanspor Ratusan Atlet Berlaga Diajang Kejurprov Ju-Jitsu di Wonogiri

Laga sore itu, Laskar Pandanarang dikejutkan dengan gol menit ke-3 Persip Pekalongan yang dicetak Nur Coyo memanfaatkan bola rebound. Unggul 0-1, Tuan rumah Persip terus menekan lini pertahanan Persebi.

Keasyikan menyerang, mereka lupa akan bertahan. Lewat serangan balik yang cepat, sontekan cantik kaki Muhammad Ahnaf dimenit ke-14 berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Bahkan Persebi membalikkan kedudukan 2-1 setelah Eksan Pamungkas dimenit ke-20 membobol gawang Persip lewat tendangan bebas.

Terkini