Alexa

Bahagianya, Dua Perpustakaan Anak Hadir di Sentani, Papua

Ririn Indriani
Bahagianya, Dua Perpustakaan Anak Hadir di Sentani, Papua
Peresmian perpustakaan di Sekolah Dasar YPK Kanda, Sentani, Papua yang didukukung oleh Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Taman Bacaan Pelangi, pada 30 Agustus 2017.

Dua perpustakaan tersebut didirikan di dua sekolah dasar di Sentani, Papua.

Suara.com - Mal Ciputra Jakarta meresmikan dua perpustakaan untuk anak-anak di Sekolah Dasar YPK Kanda, dan Sekolah Dasar Inpres Harapan, Sentani, Papua, pada 30 Agustus 2017.
 
Marketing Manager Mal Ciputra Jakarta, Silvia mengatakan dua perpustakaan ini didirikan sebagai wujud dari program sosial "A Gift to Give" yang telah digelar Mal Ciputra Jakarta sejak 2016.

"A Gift to Give", merupakan gerakan aksi berbagi yang mengajak semua orang, bersama-sama mengumpulkan dana bagi pembangunan perpustakaan anak, dan menyediakan buku-buku cerita anak yang berkualitas di Indonesia bagian Timur, bekerja sama dengan Taman Bacaan Pelangi.

Total dana yang terkumpul untuk pembangunan perpustakaan yang dilakukan sejak 9 Desember 2015 hingga 29 April 2016 sebesar Rp159.557.000, melalui gerakan menabung bersama, sumbangan dan penjualan celengan.   

“Harapan kami, dengan diresmikannya perpustakaan tersebut, dapat meningkatkan minat baca untuk menciptakan anak-anak generasi penerus semakin berani bermimpi tinggi dan bisa membanggakan Papua dan Indonesia di masa yang akan datang”, ujar Rusly Agus Aryanto, Direktur Mal Ciputra Jakarta.


Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS