"Shopee Super Brand Day" Sukses Jual Produk P&G

Fabiola Febrinastri
"Shopee Super Brand Day" Sukses Jual Produk P&G
"Shopee Super Brand Day" sukses menjual produk P&G. (Sumber: Istimewa)

Kegiatan serupa akan dilakukan lagi di masa depan.

Suara.com - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, sukses menggelar "Shopee Super Brand Day" pertama bersama P&G, 16 Mei 2018. Selama 24 jam, Shoppe fokus pada produk P&G dan mencatat peningkatan pesanan hingga 120 kali dibandingkan dengan hari biasa.

Di antara berbagai brand yang ditawarkan, popok dari P&G, Pampers, merupakan yang paling dicari selama penjualan berlangsung.

Menurut CEO Shoppe, Chris Feng, kegiatan serupa akan dilakukan lagi di masa depan.

"Kami sangat senang dengan tanggapan masyarakat. Inisiatif ini telah sukses mendukung P&G, salah satu mitra brand kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Ke depan, kami akan terus bekerja sama dengan merek-merek terdepan untuk menyediakan pilihan produk yang lebih beragam dan sesuai dengan kebutuhan konsumen," katanya.

"Kami sangat senang dengan hasil yang sangat baik dan di luar ekspektasi kami dari Shopee Super Brand Day. Kami melihat banyak potensi dan ruang untuk berkembang bagi penetrasi FMCG melalui e-commerce. Shopee Super Brand Day telah terbukti menjadi salah satu wadah paling efektif untuk memperkuat kehadiran brand kami secara online dan menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia," tambah P&G Asia Pacific eBusiness Leader, Kim Dong Hyun.

Setelah sukses dengan Shopee Super Brand Day pertama, Shopee akan bekerja sama dengan salah satu pemain utama industri elektronik Asia, Xiaomi, yang telah dipastikan untuk berpartisipasi pada Shopee Super Brand Day selanjutnya,  25 May 2018. Selain itu, akan ada peluncuran eksklusif dari model ponsel terbaru Xiaomi pada Shopee Super Brand Day mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS