Westin Hotels & Resort Hadir di Maladewa

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Westin Hotels & Resort Hadir di Maladewa
Westin Resort di Maladewa [Press Release]

Westin Maldives Miriandhoo Resort terletak di pulau karang di Baa Atoll, sebuah situs Cagar Biosfer yang telah ditetapkan oleh UNESCO

Suara.com - Menghabiskan waktu berlibur di Maladewa kini semakin nikmat dengan hadirnya fasilitas lengkap yang ditawarkan sebuah resort mewah Westin Maldives Miriandhoo Resort, yang baru saja mengumumkan pembukaan resort mereka di pulau nan eksotis itu.

Hadir di sebuah destinasi wisata menakjubkan, Westin Maldives Miriandhoo Resort terletak di pulau karang yang indah di Baa Atoll, sebuah situs Cagar Biosfer yang telah ditetapkan oleh UNESCO, para tamu resort akan merasakan pengalaman beristirahat yang tenang dengan pemandangan laguna pirus alami. Dari lokasi yang paling diinginkan di atol, para tamu berada dalam jarak dekat dengan landmark seperti Teluk Hanifaru.

“Kami berharap dapat menyambut tamu untuk menemukan pesona Maladewa sambil menikmati layanan terwah yang tak tertandingi. Seiring dengan fokus merek Westin pada kesehatan, kami percaya bahwa setiap tamu akan merasa sangat santai, segar, dan diremajakan selama dan setelah mereka menginap,” kata Brendan Corcoran, General Manager di The Westin Maladewa Miriandhoo Resort.

Westin Resort di Maladewa [Press Release]
Westin Resort di Maladewa [Press Release]

Selain fasilitas yang lengkap, arsitektur dan dekorasi di resort ini juga sangat mengagumkan. Dipimpin oleh arsitek peraih penghargaan Milan, PEIA Associati, desain resor mengambil inspirasi dari lautan dengan pendekatan visioner terhadap kelestarian lingkungan. Semua elemen dari resort desainnya mengambil inspirasi dari alam dari penggunaan bahan alami, seperti cangkang yang unik. Tamu juga dimanjalkan dengan pesona luar biasa di kawasan ini. Pemandangan udara dari The Westin Maldives Miriandhoo Resort mengungkap refleksi khas keindahan kehidupan laut di sekitarnya

Di resort ini tersedia 70 villa dan suite, 41 di pulau dan 29 overwater. Setiap vila dibentuk dengan atap ganda ramah lingkungan untuk menciptakan ventilasi alami yang sempurna. Hujan dan hutan di area luar ruangan menjadi fitur yang khas. Berada di atas panggung dan dengan area hampir 200 meter persegi, suite overwater menjadi salah satu resor terbesar yang ditawarkan di Wilayah Baa Atoll.

Untuk sajian makanan sendiri, The Westin Maldives Miriandhoo Resort menyajikan tiga pengalaman bersantap yang unik. Pearl adalah restoran khusus resor dan sangat ideal untuk memanjakan diri dengan masakan Jepang yang luar biasa dengan pemandangan laut. Restoran menawarkan menu Jepang yang mewah dengan fokus pada makanan laut dan bahan lokal yang masih segar. Pengalaman bersantap sepanjang hari di Island Kitchen tetap sesuai dengan Eat Well milik Westin pilar merek melalui menu seimbang yang menggabungkan cita rasa Cina, India, dan Maladewa. Di Hawker, para tamu dapat mencicipi makanan jalanan Asia otentik dengan dapur hidup dalam suasana ramai yang santai.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan merek Westin ke Maladewa, ini memperkuat kehadiran kami di Asia Pasifik,” imbuh Mike Fulkerson, Wakil Presiden, Merek dan Pemasaran, Marriott International Asia Pacific dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS