Lenovo Cari Jago Game Indonesia untuk Berlaga di Level Asia

Liberty Jemadu
Lenovo Cari Jago Game Indonesia untuk Berlaga di Level Asia
Peluncuran Lenovo Legion Y530 di Jakarta, Selasa (18/9/2018). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Pemenang akan bertarung di babak grand final di Bangkok.

Suara.com - Lenovo mengundang para pemain game Indonesia untuk mengikuti turnamen tahunan Legion of Champions (LoC) III lewat pendaftaran online yang dibuka sejak 9 November hingga 17 November 2018.

Turnamen LoC III dimulai dengan babak kualifikasi di masing-masing negara, termasuk Indonesia. Tim yang lolos babak kualifikasi, akan beradu di babak final nasional di Jakarta pada Desember mendatang untuk memperebutkan total hadiah Rp 50 juta.

Pemenang juga berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama 7000 dolar Amerika Serikat dan laptop Legion senilai 5000 dolar AS untuk masing-masing anggota tim.

"Lenovo berkomitmen untuk menghubungkan para gamers dan memperkaya komunitas gaming melalui turnamen gaming, eSports, dan kerjasama strategis," kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia dalam siaran persnya.

"Dengan diadakannya rangkaian kegiatan Legion of Champions III ini, kami berharap gamer dari Indonesia akan bisa mengasah kemampuannya di tingkat regional sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi pengetahuan mengenai gaming," lanjut dia.

Dalam turnamen itu perwakilan Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS