alexametrics

Band Naif Meriahkan Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia

Silfa Humairah Utami
Band Naif Meriahkan Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia
Satu tahun De Entrance Arkadia akan dimeriahkan band Naif. (Dok De Entrance Arkadia)

Band Naik jadi pengisi acara di puncak perayaan 1 tahun De Entrance Arkadia.

Suara.com - Band Naif Meriahkan Perayaan 1 Tahun De Entrance Arkadia.

De Entrance Arkadia, tempat hiburan dengan konsep the new lifestyle hub yang berlokasi di TB Simatupang telah menginjak usia satu tahun.

Berlokasi di area sentral bisnis Jakarta Selatan dan menjadi bagian dalam komplek Arkadia Green Park TB Simatupang, De Entrance Arkadia terus berusaha meningkatkan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta yang serba cepat dengan jadwal padat namun menginginkan kenyamanan dan kebersamaan berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun rekan bisnis.

Serangkaian acara digelar untuk menyambut ulang tahun De Entrance Arkadia yang bertajuk “De Entrance 1st Anniversary” mulai tanggal 1 - 24 Agustus 2019.

Baca Juga: Menteri Susi : Gading Marten Bukan Pacar Anak Saya

Senior Marketing Manager De Entrance, Chairani Meiviera mengatakan dalam perayaan ulang tahun pertama De Entrance menghadirkan performance dari musisi ternama yaitu Naif dan Second Born.

"Penampilan Naif dan Second Born pada 24 Agustus nanti merupakan puncak acara perayaan satu tahun De Entrance. Naif akan membawakan lagu-lagu hits mereka dan Second Born akan mengajak pengunjung bernostalgia dengan lagu-lagu Queen," katanya dalam press release yang dikirimkan pada Suara.com.

Momen tersebut juga akan diluncurkan De Card Flazz, yaitu uang elektronik kerja sama De Entrance dan BCA yang dapat digunakan juga sebagai loyalty membership card untuk pengumpulan poin selama berbelanja di De Entrance Arkadia. Serta akan diumumkan top spender bagi 5 pemegang DE Card dengan poin belanja tertinggi selama satu tahun.

Di momen perayaan satu tahun yang dimulai tanggal 1 Agustus hingga puncaknya pada 24 Agustus, De Entrance mengajak para keluarga untuk hadir dan berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang sudah disiapkan, seperti “Shopping Cart Rally” serta "Baby & Kids Day Out" dengan beragam perlombaan seperti Baby Race Competition, Kids Fashion Show, dan Kids Coloring Competition yang dapat diikuti oleh anak berusia 6 bulan hingga 8 tahun.

Berbagai penawaran menarik juga dibuat bagi para pengunjung selain hiburan dari band Naif, diantaranya program belanja seperti "Collect Stamps" di mana para pengunjung diajak untuk mengumpulkan stamp khusus ulang tahun De Entrance untuk mendapatkan voucher belanja. Selain itu, juga ada program "Mark Your Date" bagi 25 pengunjung antrian pertama pada 11 Agustus 2019 yang akan mendapatkan voucher belanja secara cuma-cuma.

Baca Juga: Huawei Beberkan Prediksi Cakupan 5G pada Tahun 2025

Komentar