Bukan Sekedar Kotoran di Kepala, Ketombe Juga Jadi Biang Rambut Rontok

Ade Indra Kusuma
Bukan Sekedar Kotoran di Kepala, Ketombe Juga Jadi Biang Rambut Rontok
Bukan Sekedar Kotoran di Kepala, Ketombe Juga Jadi Biang Rambut Rontok [shutterstock]

Peneliti menemukan bahwa kulit kepala yang sehat membuat rambut lebih sehat.

Suara.com - Bukan Sekedar Kotoran di Kepala, Ketombe Juga Jadi Biang Rambut Rontok

Hampir sebagian besar orang hanya tahu bahwa ketombe berasal dari kondisi kulit kepala. Tapi apakah kamu tahu bahwa para llmuwan Head & Shoulders menemukan ketombe sebenarnya dapat merusak rambut?

Ketombe bukan sekedar kotoran ketombe, tapi seluruh kulit kepala Anda menjadi tidak sehat sehingga memproduksi rambut yang tidak sehat, lebih lemah dan lebih rentan patah.

Para ilmuwan Head & Shoulders telah menemukan bahwa kulit kepala yang sehat membuat rambut lebih sehat, karena ketika rambut tumbuh dari kulit kepala yang teriritasi ketombe maka kerusakan pada kulit ari jauh lebih besar.

Gatal pada kulit kepala berketombe akan membuat Anda menggaruk yang menyebabkan kerusakan fusik lebih Ianjut sehingga rambut lebih mudah rontok dan menipis.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Head & Shoulders, sebanyak 64% penduduk dunia mengalami masalah kerusakan rambut, penipisan rambut dan rambut rontok.

Hal ini dikarenakan kesehatan kulit kepala kurang diperhatikan sehingga timbulnya ketombe, biasanya orang dengan kandungan minyak dan kelenjar keringat berlebihan akan memproduksi jumlah minyak dan keringat lebih banyak.

Dalam satu hari jumlah keringat orang dewasa dapat memenuhi botol sebanyak 10x1.5L dan produksi minyak yang berlebih pada rambut juga rentan menyerap polutan lingkungan seperti asap, bau memasak, dan aroma kuat lainnya yang artinya akan membuat kulit kepala tidak sehat, timbul ketombe, rambut mudah rontok dan rusak sehingga akan mengeluarkan bau tidak sedap.

Sampo Head and Shoulders
Sampo Head & Shoulders [press release]

Untuk menjawab permasalahan rambut berketombe dan tipis yang disebabkan karena rambut rontok, kali ini Head and Shoulders menghadirkan varian terbaru shampoo dan conditioner ”Head & Shoulders Tebal dan Kuat” dengan bahan aktif zinc pirition (ZPT) yang membantu menghilangkan ketombe dan kerusakan rambut yang hasilnya membuat rambut 2x lebih lebat, lebih kuat.

Dengan bahan aktif zinc pirition (ZPT) yang dapat menghilangkan ketombe, agar rambut tetap sehat dan lebat, shampo Head & Shoulders juga memiliki formuIa Advanced Thickening Treatment, formula yang diisi dengan kafein dan vitamin yang dapat menebalkan setiap helai rambut yang dapat menyempurnakan keutuhan rambut mulai dari kulit kepala.

Dengan hadirnya, shampoo dan conditioner Head & Shoulders Tebal dan Kuat ini diharapkan dapat membantu permasalahan rambut tipis dan kebotakan dini yang disebabkan kerontokan rambut pada pria

Shampoo dan conditioner ”Head & Shoulders Tebal dan Kuat" tersedia di supermarket terdekat di kota Anda. Harga yang disarankan Rp. 39.900 (315 ml).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS