Uniqlo Hadir dengan Toko Baru di Mal Ini, Tawarkan Koleksi Baru

Silfa Humairah Utami
Uniqlo Hadir dengan Toko Baru di Mal Ini, Tawarkan Koleksi Baru
Pengunjung di toko baru Uniqlo. (Dok Uniqlo)

Ini koleksi baru Uniqlo di toko yang baru dibuka di Mall of Indonesia, Kelapa Gading.

Suara.com - Uniqlo Hadir dengan Toko Baru di Mal Ini, Tawarkan Koleksi Baru. 

Dikenal sebagai produk fashion yang cukup stylist dan menawarkan kenyamanan untuk pemakainya, Uniqlo membuka toko ke-28 di Mall of Indonesia di kawasan Kelapa Gading pada Jumat (20/09/2019) lalu untuk lebih dekat dengan pelanggan.

"Kami melihat kawasan Kelapa Gading sebagai kawasan yang potensial setelah melihat respon penerimaan masyarakat yang baik terhadap Uniqlo melalui pembukaan toko pertama kami di Mall Kelapa Gading pada tahun 2013 silam,” kata Mr. Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia dalam siaran press yang dikirimkan pada Suara.com.

Uniqnlo ingin memanjakan pelanggan dengan berada di kawasan terjangkau. Mengedepankan produk LifeWear, merupakan komitmen Uniqlo dalam menciptakan busana yang mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari bagi semua orang. 

Pada acara tersebut,engunjung disuguhkan dengan berbagai macam koleksi LifeWear Uniqlo, salah satunya koleksi Kemeja Flannel edisi Fall/Winter 2019 yang memaksimalkan pencampuran kapas dengan sutera yang tepat.

Material kemeja flannel yang menghasilkan bahan tebal, halus serta ringan membuat produk nyaman untuk digunakan di berbagai kegiatan dan menjadi pakaian fashionable yang fungsional. Yuk mampir berburu fashion produk terbaru dari Uniqlo. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS