Swissmint Hadiahkan Silver Coin bagi Kolektor Pisau Swiss Army

Fabiola Febrinastri
Swissmint Hadiahkan Silver Coin bagi Kolektor Pisau Swiss Army
Swiss Army Silver Coin. (Dok : Istimewa)

Koin ini didesain oleh seorang desainer grafis, Nadja Baltensweiler.

Suara.com - Untuk memperingati 100 tahun kematian pionir ahli pembuat pisau lipat, Karl Elsener, Swissmint (The Federal Mint) mengeluarkan pisau Swiss ArmySilver Coin”.

Untuk menghormati pionir di balik pisau Swiss Army yang legendaris, Swissmint mengeluarkan koin 20 franc, khusus bagi kolektor dan pecinta pisau Victorinox.

Koin ini didesain oleh seorang desainer grafis, Nadja Baltensweiler dari Lucerne dan hanya dicetak 8.000 buah di seluruh dunia. Koin khusus ini bisa didapatkan bersamaan Victorinox Huntsman, yang didesain khusus, plus dilengkapi dengan tanda tangan Karl Elsener pada bagian bodinya.

Victorinox Huntsman memiliki 15 perangkat di dalamnya seperti silet besar, silet kecil, pembuka botol, obeng kecil, pemotong kawat, alat pembuka botol, pukulan, gantungan kunci, pinset, tusuk gigi, gunting, kait multiguna, hingga gergaji kayu.

Dengan ukuran 91 x 26.5 x 21 milimeter, pisau lipat ini sangat mudah untuk dibawa. Victorinox Karl Elsener Commemorative Coin Set bisa didapatkan di www.kawanlamainovasi.com dan www.ruparupa.com dengan harga Rp 2.325.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS