Mudahkan Milenial Berinvestasi, Ladara Tawarkan Fitur Simpan Emas

Silfa Humairah Utami
Mudahkan Milenial Berinvestasi, Ladara Tawarkan Fitur Simpan Emas
Ilustrasi emas batang [Shutterstock]

Begini caranya kalau mau simpan emas di fitur Ladara

Suara.com - Mudahkan Milenial Berinvestasi, Ladara Tawarkan Fitur Simpan Emas

 Industri dan ekonomi kreatif di Indonesia terus mengalami pertumbuhan, dunia digital kini menjadi pasar keuntungan milenial, eksekutif hingga entrepreneur.

Sebagai langkah untuk mendukung hal tersebut, Ketua Umum Organisasi Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto menginisiasi dan meluncurkan e-commerce Ladara. Sebuah platform jual beli online, yang juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk #PunyaSimpenan Emas 24 Karat melalui fitur Ladara Emas yang didukung oleh Treasury.

Nanny Hadi Tjahjanto, menjelaskan Ladara Emas merupakan salah satu fitur di platform Ladara yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan, memberikan kemudahan dan akses kepada anggota serta masyarakat umum dalam menyimpan Emas. Melalui Ladara Emas, masyarakat bisa membeli Emas sesuai dengan alokasi keuangan yang dimiliki, tidak perlu kredit ataupun arisan yang terkadang justru memberatkan.

"Kami yakin, Ladara Emas akan meperoleh sambutan yang positif dari masyarakat umum serta anggota," katanya dalam siaran pers yang dikirimkan pada Suara.com.

Sekarang pengguna Ladara bisa menyimpan Emas mulai dari Rp20.000 di Ladara Emas, ditengah kegiatan belanja online yang sedang dilakukan.

Pengguna Ladara Indonesia dapat dengan mudah mulai menabung Emas melalui Ladara Emas dengan melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Setelah proses pendaftaran selesai dilakukan, pengguna baru Ladara Emas juga akan mendapatkan Emas gratis senilai 0.03 gram tanpa dipungut biaya pendaftaran. Selain itu, menabung Emas di Ladara juga tidak dikenakan biaya simpan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS