Artha Meris Simbolon dan Bastian Steel Meriahkan Natal di Sini

Ririn Indriani
Artha Meris Simbolon dan Bastian Steel Meriahkan Natal di Sini
Menyambut Natal 2019, Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta mempersembahkan perayaan Natal bertema “A None Can Compare Christmas Celebration 2019” yang dimeriahkan oleh sederet artis rohani ternama seperti, Guntur Simbolon, Bastian Steel, Dewi Guna Joe, Jane, Romaria, Nowela, Miralda, Regina, Sutha, Ilham, Jogi, Havila.

Perayaan Natal 2019 di Hotel Sari Pacific dimeriahkan pula sederet artis rohani lainnya.

Suara.com - Menyambut Natal 2019, Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta mempersembahkan perayaan Natal bertema “A None Can Compare Christmas Celebration 2019”.

Perayaan Natal tahun ini dimeriahkan pula oleh anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putra dengan penampilan spesial dari Maleena and Friends sebagai bintang utama, beserta Guntur Simbolon, Bastian Steel, Dewi Guna Joe, Jane, Romaria, Nowela, Miralda, Regina, Sutha, Ilham, Jogi, Havila dan Sari Pacific Jakarta Associates Choir.

Menyambut Natal 2019, Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta mempersembahkan perayaan Natal bertema “A None Can Compare Christmas Celebration 2019”.
Menyambut Natal 2019, Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta mempersembahkan perayaan Natal bertema “A None Can Compare Christmas Celebration 2019”.

Bertempat di Grand Ballroom Sari Pacific Jakarta, perayaan Natal yang merupakan wujud CSR (Corporate Social Responsibility) ini digelar pada Sabtu (7/12/2019), dimulai pukul 18.00 WIB, di mana seluruh tamu undangan sudah siap menyaksikan penampilan lagu-lagu Natal dari para artis rohani yang digandeng Maleena.

Konsep merah yang disesuaikan dengan nuansa logo dari bisnis kopi Maleena yakni Maleena Coffee, turut memberikan kehangatan suasana Natal yang sudah dinantikan oleh umat yang merayakan.

Berbagai lagu Natal memeriahkan perayaan Natal di malam ini seperti “Siapakah Aku Ini Tuhan”, “The Prayer”, “White Christmas”, “Rocking Around Christmas”, “Santa Claus Is
Coming To Town”, “Yesus Genggam Erat Tanganku”, “Malam Kudus”, serta lagu terbaru dari Maleena yang berjudulkan “None Can Compare”.

Tak hanya penampilan lagu-lagu Natal, acara ini juga merupakan puncak dari pengumpulan dana yang dilakukan oleh Sari Pacific Jakarta dan bekerjasama dengan Sarinah dan PT Sariarthamas Hotel International.

Sari Pacific Jakarta Associates Choir di perayaan Natal 2019.
Sari Pacific Jakarta Associates Choir di perayaan Natal 2019.

Total donasi sejumlah Rp 21.530.000 dan voucher belanja Sarinah senilai Rp 2.000.000 didonasikan ke Panti Asuhan Vincentius Putra yang juga turut hadir merayakan Natal bersama dalam acara spesial ini.

Artha Meris “Maleena” Simbolon selama ini menganggap dirinya sebagai seseorang yang dipilih Tuhan untuk menyebarkan sebanyak mungkin kebaikan bagi orang lain melalui bakat dan hal lain yang dimilikinya sehingga bersama-sama menemukan jalan Tuhan yang tak pernah kita tahu.

Selain menjadi penyanyi, Maleena juga berperan sebagai produser di label musik miliknya sendiri yang bernamakan Maleena Music.

Tak hanya aktif di industri gospel tanah air, Maleena juga melebarkan sayap bisnis nya ke bidang kopi melalui Maleena Coffee Roasters, sebuah kedai kopi yang memiliki keunggulan one-stop entertainment dan menyajikan minuman kopi dengan berbagai macam rasa dan sudah tersertifikasi BPOM.

Melalui kegiatan sosial ini, Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta berharap dapat selalu berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan dan merayakan sukacita Natal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS