Malas Repot Bawa Merchandise Java Jazz, Coba Layanan Ini

Iwan Supriyatna
Malas Repot Bawa Merchandise Java Jazz, Coba Layanan Ini
Berada ditengah kemeriahan Java Jazz Festival 2020, Anteraja mendirikan booth spesial warna warni. (Dok: Anteraja)

Anteraja menawarkan kemudahan pengiriman dengan menggunakan aplikasi Anteraja bagi para pengunjung yang berbelanja official merchandise Java Jazz Festival 2020.

Suara.com - Sebagai official logistic partner dari event Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Anteraja menawarkan kemudahan pengiriman dengan menggunakan aplikasi Anteraja bagi para pengunjung yang berbelanja official merchandise Java Jazz Festival 2020.

Anteraja hadir untuk memudahkan para pengunjung dengan langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan voucher gratis ongkir untuk 10 kali pengiriman menggunakan aplikasi Anteraja.

Kehadiran Anteraja pada acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan diri dengan para pengunjung.

Anteraja berharap dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 ini akan memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung.

“Kolaborasi Anteraja dengan Java Jazz Festival 2020 ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk bisa mendukung event festival musik jazz tahunan terbesar di Indonesia. Kami harap dengan adanya kolaborasi ini selain memberikan support kebutuhan pengiriman selama acara, kami juga bisa memberikan pengalaman pengiriman baru bagi para pengunjung khususnya anak-anak muda pecinta musik jazz,” tutur Andri Hidayat selaku VP Marketing & Sales Anteraja dalam keterangannya, Kamis (5/3/2020).

Berada ditengah kemeriahan Java Jazz Festival 2020, Anteraja mendirikan booth spesial warna warni dengan konsep dekorasi menarik yang berbeda dari tampilan sebelumnya.

Booth Anteraja terbagi menjadi beberapa bagian diantaranya area drop off untuk melakukan pengiriman, spot-spot foto artistik, photobooth slow motion, area F&B dan tidak ketinggalan area permainan seru. Tidak hanya itu, beragam merchandise dan hadiah menarik juga siap dibagikan untuk pengunjung.

“Abis beli official merchandise Java Jazz untuk oleh-oleh, habis itu nyobain langsung dikirim di booth Anteraja, gampang ngirimnya, yang paling penting sih jadi ga ribet sama barang belanjaan selama nonton konser,” kata Dea pengunjung Java Jazz.

Booth spesial dari Anteraja dipersiapkan sedemikian rupa sebagai salah satu bentuk representasi dari tema komunikasi Anteraja sendiri yaitu “Pasti Bawa Hepi”.

Dengan adanya booth ini diharapkan dapat lebih membawa kebahagiaan dan menambah keseruan bagi para pengunjung di gelaran event Java Jazz Festival 2020.

Hal ini selaras dengan komitmen Anteraja untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan pengiriman serta kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja, terus tunjukkan kinerja yang cepat. Layanan Anteraja telah mengantarkan hingga lebih dari 100.000 paket setiap harinya dan kini dilengkapi dengan kehadiran Aplikasi Anteraja.

Aplikasi ini diyakini akan menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif, dimana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim oleh SATRIA (sebutan untuk kurir Anteraja).

Kata SATRIA tersebut merupakan akronim dari value yang dijadikan pedoman oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS