Gelar Event Women Festive, Begini Cara Fenita Arie Cegah Virus Corona

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Gelar Event Women Festive, Begini Cara Fenita Arie Cegah Virus Corona
Arie Untung dan Fenita Arie [Suara.com/Evi]

Event Women Festive ini akan menghadirkan ustazah terkenal dan beberapa artis hijrah.

Suara.com - Ditengah hebohnya virus corona di Indonesia, Fenita Arie dibantu suaminya, Arie Untung menyelengggarakan event Women Festive yang akan digelar di Balai Kartini pada 7 dan 8 Maret 2020.

Fenita Arie selaku inisiasi dari Women Festive mengaku cemas saat mendengar pegumuman Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan dua orang warga Indonesia positif virus corona.

"Ya deg-degan pasti ada ya, tambah dengar-dengar ada beberapa acara juga yang harus di-reschedule tapi ya insya Allah kita tetap usaha," kata Fenita Arie usai konferensi pers Women Festive di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati begitu, Fenita Arie tidak patah semangat. Antusiaus para pengunjung membuatnya bersemangat. Ditambah lagi dalam acara itu akan dihadiri istri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ferry Farhayati.

"Awalnya kami kayak 'gimana nih' pasti kan itu jadi pemikiran kami juga. Tapi karena mereka semuanya, yang sudah beli tiket 'tetap ada kan?' Jadi itu yang bikin semangat, ya sudah kami jalan," terangnya.

Fenita Arie memastikan acara Women Festive akan menjaga kebersihan sesuai imbauan pemerintah. Dia akan menyediakan antiseptice disetiap pintu dan akan ada pengecekan suhu badan sebelum memasuki lokasi acara.

Arie Untung dan Fenita Arie [Yuliani/Suara.com]
Arie Untung dan Fenita Arie [Yuliani/Suara.com]

"Oh iya. Kami nanti akan ada kasih antiseptic tiap kali masuk beberapa pintu ada antiseptic karena memang, ya intinya kan harus sering-serig cuci tangan. Terus juga kami akan ada salat berjamaah selalu zuhur, asar, magrib, isya jadi kita empat waktu di situ," tuturnya.

"Jadi otomatis kita jaga kebersihan terus di situ. Jadi ya kami coba yang terbaik lah. Terus juga kami tiap kali ada yang masuk kita tap suhunya seperti apa," sambung Fenita Arie.

Event Women Festive ini akan menghadirkan ustazah terkenal dan beberapa artis hijrah lainnya seperti Dhini Aminarti, Dewi Sandra, Fitri Tropica, Mulan Jameela, Risty Tagor dan masih banyak lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS