Yamaha Musik Unjuk Kebolehan di Ajang Java Jazz Festival 2020

Ferry Noviandi
Yamaha Musik Unjuk Kebolehan di Ajang Java Jazz Festival 2020
Drumer asal Jepang Senri Kawaguchi di Java Jazz Festival 2020. [istimewa]

Yamaha Musik menampilkan Smart Pianist yang dapat disandingkan dengan Clavinova CSP-170.

Suara.com - Yamaha Musik dan Yama Motor kembali hadir dan berkolaborasi di ajang Java Jazz Festival 2020. Dengan tema "Music is Defined, Stay Connected to Yamaha", Yamaha menampilkan sejumlah musisi terkenal.

Mereka di antaranya drummer asal Jepang Senri Kawaguchi, dan sejumlah musisi Indonesia seperti Andien, Marcell, dan Shanty.

Kolaborasi Yamaha Musik dan Yamaha Motor ini memamerkan kecanggihan aplikasi dan produk Yamaha Musik maupun Yamaha Motor.

"Kolaborasi ini menunjukan kecanggihan produk kami, bersinergi mendekatkan diri ke konsumen," kata Assisten GM Marketing Division PT Yamaha Music Indonesia, Livius Chandra.

Salah satu produk unggulan Yamaha Musik yang ditampikan adalah Smart Pianist yang dapat disandingkan dengan Clavinova CSP-170, piano digital dengan suara otentik dan respon keyboard kayu asli.

Smart Pianist adalah sebuah aplikasi khusus untuk perangkat pintar dengan pengoperasian intuitif yang menyediakan berbagai fungsi terkait musik pada saat terhubung dengan sebuah instrumen.

Kata Chandra, tahun ini merupakan kali ketujuh Yamaha Music Project ikut meramaikan panggung Java Jazz Festival, dengan mengusung tema "Music is Defined, Stay Connected to Yamaha".

"Kami menampilkan beberapa musisi Yamaha Musik, termasuk drummer remaja asal Jepang, Senri Kawaguchi. Tidak hanya itu, musisi lain seperti Andien, Marcell, dan Shanty juga turut meramaikan Yamaha Music Project," tuturnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS