Kolaborasi dengan Jims Honey, Eriska Rein Desain 3 Jenis Tas Cantik

Ferry Noviandi
Kolaborasi dengan Jims Honey, Eriska Rein Desain 3 Jenis Tas Cantik
Peluncuran Jims Honey X Eriska Rein. [dokumentasi pribadi]

16 ribu piece tas yang diperkenalkan di Peluncuran Jims Honey X Eriska Rein, ludes terjual dalam waktu dua jam.

Suara.com - Brand fashion lokal Jims Honey kembali berkolaborasi dengan artis untuk memperkaya koleksi produknya. Setelah Okie Agustina dan Cynthia Wijaya, Jims Honey kali ini menggandeng Eriska Rein.

Eriska Rein sendiri mengaku sangat bangga diajak kolaborasi dan menyumbang ide desain untuk Jims Honey. Apalagi artis 25 tahun ini mengakui, Jims Honey menjadi salah satu brand fashion lokal yang terkenal akan kualitasnya.

Sejumlah model memperkenalkan produk terbaru Jims Honey X Eriska Rein. [dokumentasi pribadi]
Sejumlah model memperkenalkan produk terbaru Jims Honey X Eriska Rein. [dokumentasi pribadi]

"Ini pertama kali aku berkolaborasi dengan brand tas lokal yang produknya keren banget. Bersyukur bisa dikasih kepercayaan," ujar Eriska Rein, saat ditemui saat peluncuran Jims Honey X Eriska Rein di Southgate Tanjung Barat, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kolaborasi ini, Eriska Rein menyumbangkan tiga desain yakni Erika Bag, Rein Bag dan Star Mini Bag. Dari tiga desain itu, kemudian dilepas sebanyak 16 ribu piece di peluncuran Jims Honey X Eriska Rein. Hanya dalam waktu dua jam, 16 ribu piece pun langsung ludes.

"Kita juga nggak nyangka semua itu habis dalam hitungan menit, tidak sampai setengah jam. Cukup berterima kasih juga untuk pecinta Jims Honey dan pecinta Eriska Rein yang telah membuat produk kita dicintai," jelas pemilik Jims Honey, Hanny di lokasi yang sama.

Kolaborasi Jims Honey x Eriska Rein dimulai sejak awal Desember 2019. Setelah dilakukan diskusi cukup panjang untuk menentukan item yang akan dibuat, pada Februari 2020, produk telah tersedia.

Tiga produk yang dihadirkan ini sebenarnya terpinspirasi dari kebiasaan para mamah muda di mana gaya mereka sudah ada yang keibuan tapi tidak sedikit juga yang masih seperti milenial.
Karena itu, produk yang dihadirkan dibuat dalam dua model. Pertama berukuran kecil dan satu model berkapastitas agak besar untuk menyimpan lebih banyak barang.

Peluncuran Jims Honey X Eriska Rein. [dokumentasi pribadi]
Peluncuran Jims Honey X Eriska Rein. [dokumentasi pribadi]

"Kita ini kan mami-mami muda. Ada sebagian keibuan dan sebagian lagi masih seperti ABG makanya kita bikin dua model untuk anak muda dan yang lerbih besar itu untuk wanita yang suka membawa barang lebih banyak," kata Hanny.

Bari Eriska Rein sendiri, bekerja sama dengan Jims Honey adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. Selain memperkaya wawasannya dalam berbisnis fashion, bintang film A Man Called Ahok ini juga bangga telah bekerja sama dengan tim yang begitu solid.

"Aku bersyukur karena semua tim welcome. Aku bangga bisa ikut serta dalam penggarapan produk berkualitas. Modelnya simple, klasik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal. Aku juga menggunakan produk Jims Honey karena ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," tutur Eriska Rein.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS