Klinik Ini Buka Layanan Cek Kesehatan Kulit dengan Bantuan AI, Mau Coba?

M. Reza Sulaiman
Klinik Ini Buka Layanan Cek Kesehatan Kulit dengan Bantuan AI, Mau Coba?
Ilustrasi pemeriksaan kesehatan kulit. (Sumber: Shutterstock)

Klinik ini menawarkan layanan skin check dengan menggunakan smart skin care tools sebuah teknologi artificial intelligence (AI) yang bertujuan untuk diagnosa kondisi kulit.

Suara.com - Klinik Ini Buka Layanan Cek Kesehatan Kulit dengan Bantuan AI, Mau Coba?

Kesadaran untuk memiliki kulit sehat dan bersinar secara alami kini semakin meningkat, tak hanya bagi kaum perempuan, tapi juga lelaki.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Crystallure sebagai brand dalam perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah kini menghadirkan flagship store pertamanya yaitu Crystallure Boutique, berlokasi di Gandaria City, UG Floor.

Lebih dari sekedar butik kecantikan tempat berbelanja rangkaian produk Crystallure, Crystallure Boutique hadir dengan konsep first class skin care experience dan memberikan layanan konsultasi serta diagnosa kulit bersama skin expert.

Sheilla Firdausa, Crystallure Brand Manager mengatakan, di Crystallure Boutique, konsumen tak hanya bisa mendapatkan berbagai hal mengenai informasi kecantikan kulit mereka, tapi juga bertemu dengan skin expert berpengalaman dan terlatih yang siap memberikan rekomendasi terbaik.

Bahkan, Crystallure Boutique juga menawarkan layanan skin check dengan menggunakan smart skin care tools sebuah teknologi artificial intelligence (AI) yang bertujuan untuk diagnosa keadaan kulit wajah. Melalui layanan ini, konsumen dapat secara rutin memeriksa dan berkonsultasi terkait kesehatan kulitnya.

"Melalui flagship store ini konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja yang prestisius. Disamping itu, juga dapat melakukan serangkaian tes dengan teknologi kecantikan untuk mengetahui kondisi kulit terkini dan skin expert kami siap memberikan solusi dengan rangkaian produk Crystallure," jelasnya melalui siaran pers yang suara.com terima.

Crystallure Boutique menciptakan pengalaman kemewahan tidak hanya melalui layanan tetapi juga siluet modern dengan konsep desain clean, simple dan premium. Nuansa glamour dan elegan yang dihadirkan melalui palet warna putih dan gold terinspirasi dari keunggulan gold-peptide crystals yang merupakan kandungan dari produk Crystallure.

Crystallure Boutique hadir di Gandaria City. Tawarkan cek kesehatan kulit dengan bantuan teknologi AI. (Dok. Crystallure Boutique)
Crystallure Boutique hadir di Gandaria City. Tawarkan cek kesehatan kulit dengan bantuan teknologi AI. (Dok. Crystallure Boutique)

Dalam flagship store ini, konsumen juga bisa mendapatkan produk dengan kandungan terbaru yakni Gold-Peptide Crystals dan YouthGlow Active yang memberikan manfaat tampilan kulit muda, bercahaya dan mencegah premature aging.

Gold-Peptide Crystals, jelas Sheilla, merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan nya 90 kali lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa terutama dalam proses peremajaan kulit.

Sedangkan YouthGlow Active adalah kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrim lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi, dan radikal bebas. Bahan aktif natural berfungsi membentuk lapisan kelembaban yang melindungi kulit dari faktor eksternal dan menjadikan kulit senantiasa tampak muda dan bercahaya.

"Dengan adanya layanan prestisius yang dihadirkan oleh flagship store pertama Crystallure, kami berharap konsumen dapat merasakan The Greatest Glow Experience di Crystallure Boutique yang memberikan produk dan perawatan yang memuaskan bagi kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit perempuan modern," tutup Sheilla.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS