Rilis Lagu Sijjin, Duo Chika dan Agus Rajin Bersedekah

Ferry Noviandi
Rilis Lagu Sijjin, Duo Chika dan Agus Rajin Bersedekah
Duo Chika dan Agus [dokumentasi pribadi]

Setelah bekasi, duo Chika dan Agus memberikan bantuan ke kawasan Ciledug, Tangerang.

Suara.com - Duo penyanyi Chika dan Agus baru saja masuk ke dalam dunia musik dengan melempar single religi berjudul "Sijjin". Tapi unikmya, selain rajin promo single, duo ini juga rajin bersedekah.

Memang, lagu "Sijjin" dirilis pada saat Indonesia dilanda pandemi virus corona. Akibatnya, banyak masyarakat yang kesusahan akibat virus ini.

Melihat kondisi ini, Chika dan Agus malah lebih rajin bersedekah, daripada mempromosikan karyanya.

"Di tengah kondisi sedang sulit ini dan juga sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, kami bersyukur alhamdulillah kepada Allah SWT diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama," kata Agus, seperti dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Pada 16 Mei lalu, Chika dan Agus memberikan bantuan dan menghibur anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Yatim, Piatu dan Dhuafa Nurul Qur'an, di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. Yang terakhir di penghujut Ramadan, duo ini memberikan bantuan di kawasan Ciledug, Tangerang.

Baik Chika maupun Agus sendiri tidak ikut memberikan bantuan, lantaran ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan. Ia pun menyerahkan bantuan dan memercayakannya kepada RT setempat.

"Dengan berbagi kasih ini, tidak ada hal lain yang mengkaitkan sodaqoh ini. Dan tidak juga di kaitkan dengan pekerjaan kami. Hal ini kami lakukan agar kami lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Agus.

Chika dan Agus pun berharap bantuan yang ia berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Mereka pun berharap bisa terus melakukan kebaikan.

"Semoga kegiatan kebaikan ini diterima Allah dan mendapat berkah, amin," kata Agus singkat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS