Citra Pariwara 2020: Pembicara Inspiratif dari 4 Benua Siap Bagikan Ilmu

Ririn Indriani
Citra Pariwara 2020: Pembicara Inspiratif dari 4 Benua Siap Bagikan Ilmu
Citra Pariwara 2020 digelar secara virtual pada 10-11 Desember 2020.

Pembicara inspiratif dari 4 benua siap membagikan ilmu di seminar dan masterclass Citra Pariwara 2020 yang digelar secara virtual.

Suara.com - Memasuki penyelenggaraan yang ke-33, Citra Pariwara 2020 konsisten menghadirkan deretan pembicara lokal maupun internasional yang berasal dari 4 benua dalam rangkaian kegiatannya yang akan dilaksanakan secara virtual.

Meski demikian, hal ini tidak menyurutkan semangat penyelenggaraan Citra Pariwara 2020 dalam memberikan ilmu dan inspirasi bagi para insan periklanan dan industri kreatif di Indonesia.

Rangkaian kegiatan Citra Pariwara 2020 akan digelar secara virtual, termasuk untuk kegiatan Seminar dan Masterclass yang rencananya akan digelar pada 10-11 Desember 2020.

“Penyelenggaraan tahun ini menjadi momen penting, karena kami percaya hanya kreativitas-lah yang bisa mengalahkan kondisi “kegelapan” saat ini. Oleh karena itu Citra Pariwara memfasilitasi para insan kreatif Tanah Air untuk lebih bersinar, salah satunya dengan menambah ilmu dan wawasan dari para tokoh inspiratif, sehingga nantinya bisa ikut berkontribusi menciptakan terangnya industri kreati,” terang Ketua Organizing Committee Citra Pariwara 2020 Reza Fitriano dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Digelar Secara Daring, Citra Pariwara Ke-33 Hadirkan Juri Kelas Dunia

Citra Pariwara 2020 digelar secara virtual pada 10-11 Desember 2020.
Citra Pariwara 2020 digelar secara virtual pada 10-11 Desember 2020.

Mengangkat tema ‘Creativity Prevails’ pada tahun ini, Citra Pariwara pun membawa semangat yang sama untuk berbagai Seminar dan Masterclass yang akan dihadirkan.
Peserta dapat menemukan inspirasi baru serta belajar dari para pembicara yang ahli dibidangnya dengan berbagai pengalaman berbeda yang dimiliki. Hal ini dilakukan dengan harapan kreativitas para peserta semakin terpacu walaupun sedang menghadapi berbagai tantangan yang hadir akibat pandemi.

Kali ini, pihak penyelenggara Citra Pariwara 2020 turut mengundang para pelaku industri kreatif mancanegara mulai dari Creative Director Internasional dan para Content Creator kelas dunia, hingga Doktor Psikologi Sosial yang siap memberikan inspirasi dan ilmu. Termasuk di antaranya ada Glenn Smith, Creative Director Southpaw London dan Thasorn Boonyanate, Executive Creative Director Wunderman Thompson Thailand yang mewakili dunia kreatif dari industri periklanan.

Ada pula Pinot W. Ichwandardi yang dikenal sebagai Video Creator animasi yang ahli dalam berbagai teknik, yang tengah bekerja untuk Vaynermedia New York sebagai Senior Content Creator turut hadir sebagai representasi Content Creator anak bangsa yang berhasil mendunia.

Selain itu juga hadir duo content creator Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez dari SkinnyIndonesian24.

Tidak cukup sampai di situ, Seminar dan Masterclass Citra Pariwara 2020 juga akan menghadirkan Mahatma Putra, Film Director sekaligus Co-Founder Anatman Pictures yang dikenal melalui salah satu karya dokumenternya berjudul “Diam & Dengarkan” yang dirilis pada pertengahan tahun ini, yang menuai banyak ulasan positif dari para penontonnya. Juga Levina Purnamadewi, Founder dan sekaligus the soul dari Menjadi Manusia akan turut meramaikan rangkaian kegiatan Citra Pariwara 2020.

Baca Juga: TikTok for Business Resmi Diluncurkan, Bantu UKM di Tengah Pandemi

Selain itu juga akan ada Dr. Muhammad Faisal, Founder dan Executive Director dari Youth Laboratory Indonesia yang merupakan mastermind dari riset tentang generasi XYZ yang akan berbagi ilmu psikologi sosial dengan paparan berjudul “Major Cultural Shift: Pop Culture Post Covid”.

Meski dilakukan secara daring, namun demi memastikan informasi yang disampaikan bisa diterima secara fokus dan maksimal, pihak penyelenggara membatasi jumlah peserta Masterclass hanya untuk 50 peserta per sesi workshop. Maka dari itu, segera daftarkan diri agar tidak kelewatan kesempatan untuk mendapatkan ilmu-ilmu dan inspirasi dari rangkaian acara ini.

Untuk informasi lebih lanjut bisa diakses melalui citrapariwara.org atau akun media sosial instagram @citrapariwara.id.

Komentar