alexametrics

Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi

Ririn Indriani
Olahan Nasi Goreng Sehat dan Praktis di Masa Pandemi
Ilustrasi nasi goreng yang biasanya dihidangkan dengan telur ceplok atau telur dadar. (Shutterstock)

Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia.

Suara.com - Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling sering dihidangkan di Indonesia, termasuk selama masa pandemi. Ini dikarenakan menu favorit masyarakat Indonesia tersebut merupakan salah satu solusi hidangan yang mudah dan cepat disajikan.

Sayangnya, kata Endang Pamularsih, Brand Manager Sajiku® - Ajinomoto Indonesia, nasi goreng biasanya hanya di campur dengan telur atau sumber protein lainnya, sehingga memiliki kandungan karbohidrat serta protein yang tinggi, tetapi rendah kandungan serat, kalsium, serta zat besi. Untuk memenuhi kebutuhan gizi tersebut, kini hadir bumbu praktis nasi goreng Sajiku dengan nutrisi seimbang dan lezat rasanya.

“Dengan variasi menu nasi goreng yang baru, yang tidak hanya lezat dan bernutrisi dapat membantu permasalahan bagi para ibu untuk menyiapkan makanan bagi keluarganya,” lanjutnya.

Endang menambahkan, produk bumbu praktis nasi gorengnya tersebut telah hadir di berbagai tempat seperti pasar tradisional, supermarket, dan e-commerce. Untuk berbagai variasi penyajian nasi goreng yang sehat juga dapat dilihat di Dapur Umami® Website.

Baca Juga: Unggah Video Memasak, Cara Maria Ozawa Bikin Sate Ayam Bikin Publik Salfok

Komentar